Gaya Hidup

DE'YONS Coffee and Eatery Hadirkan Beragam Kopi di Pusat Kota Garut

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:04 | 103.79k
Sejumlah pengunjung tengah menikmati sajian kopi di DE'YONS Coffee and Eatery, Jl Pramuka No. 2, Kecamatan Garut Kota. (FOTO: Fani Ferdiansyah/TIMES Indonesia) 
Sejumlah pengunjung tengah menikmati sajian kopi di DE'YONS Coffee and Eatery, Jl Pramuka No. 2, Kecamatan Garut Kota. (FOTO: Fani Ferdiansyah/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, GARUT – Salah satu tempat hangout yang representatif hadir di Kabupaten Garut. Berada di jantung Kota Garut, DE'YONS Coffee and Eatery hadir memberikan konsep baru bagi mereka pecinta kopi.

Di sini, para pengunjung tidak hanya bisa menikmati sajian kopi khas Garut, namun dapat pula membeli langsung kopi-kopi itu dalam bentuk green bean, atau kopi yang belum masuk proses pemanggangan.

Kartika Sari, Owner DE'YONS Coffee and Eatery, menuturkan bahwa kopi-kopi yang disediakan di tempatnya ini langsung dari tangan petani Garut.

"Semua kopi yang dijual di sini berasal dari para petani di sejumlah daerah Garut. Ada yang dari Cikajang, Papandayan, Banjarwangi, Cilawu, Samarang, Kamojang, dan banyak lagi," kata Kartika Sari, kepada MPI, Selasa (28/6/2022).

Karena kopi yang disajikan beragam dari berbagai daerah di Garut, rasanya cocok untuk menyematkan DE'YONS Coffee and Eatery ini sebagai galerinya kopi asal Garut.

Kemitraan yang dibangun dengan para petani Garut setidaknya telah dijalin sejak lama. "Kami ingin membantu para petani Garut, jadi ketika mereka panen, kopinya kami tampung," ujar Kartika.

Jika berkunjung ke sini, sebagai penikmat kopi Anda dapat disuguhkan dengan aneka kopi yang disajikan dengan beragam cara. Barista DE'YONS Coffe and Eatery dengan senang hati melayani permintaan pengunjung akan kopi yang diinginkan.

"Kami sediakan lengkap, dari mulai kopi siap seduh bahkan kopi green bean pun dijual. Beli mentah untuk dibawa pulang ke rumah dalam bentuk bijian juga bisa," kata Kartika Sari.

E'YONS Coffee and Eatery juga menyediakan variasi menu makanan terbaik yang siap memanjakan pecinta kuliner. Ayam krispi dan sop buntut menjadi menu best seller di tempat ini.

"Di sini juga kami juga menyediakan camilan singkong, camilan khas daerah, yang dapat dinikmati sebagai teman ngopi dan bersantai," ujarnya. 

Soal harga, Kartika Sari meyakinkan bahwa setiap menu makanan dan minuman yang disediakan tak akan membuat kantong bolong. "Pokoknya murah meriah, mulai Rp10 ribuan. Harga mahasiswa lah," ucapnya.

DE'YONS Coffee and Eatery menawarkan atmosfer yang minimalis dan menyegarkan. Ini membuatnya sangat cozy untuk dijadikan tempat bersantai baik di waktu siang atau pun malam.

"Khusus di malam Sabtu dan malam Minggu, kami siapkan juga hiburan live music untuk mereka yang suka nongkrong-nongkrong. Untuk akustik, nanti menyusul," ujarnya. 

Bagaimana, tertarik untuk datang dan mencicipi kopi khas Garut? Anda bisa datang ke DE'YONS Coffee and Eatery di Jalan Pramuka No 2, Kecamatan Garut Kota, bersama keluarga atau kolega. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES