Hukum dan Kriminal

PPP DKI Jakarta Apresiasi Pencabutan Izin Usaha Holywings

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:03 | 50.79k
Salah satu outlet Holywings di Kelapa Gading, Jakarta. (FOTO: Detik)
Salah satu outlet Holywings di Kelapa Gading, Jakarta. (FOTO: Detik)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany yang akrab disapa Gus Najmi mengapresiasi langkah tegas Pemprov DKI Jakarta yang telah secara resmi mencabut izin usaha outlet Holywings di seluruh Ibu Kota. 

Menurutnya, langkah tersebut cermin dari pemerintahan yang taat kepada hukum. “Langkah penutupan Holywings merupakan wujud pemerintahan dan kepemimpinan yang patuh kepada hukum. Mendahulukan integritas daripada profit,” ucap Gus Najmi kepada TIMES Indonesia, Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Gus Najmi menyinggung kasus yang sedang viral di sosial media. Kata dia, penegakan hukum dan tindakan tegas terhadap Holywings yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta atas arahan Gubernur Anies Baswedan juga menjadi sinyal bahwa Anies memiliki sensitifitas dan keberpihakan terhadap keresahan masyarakat.

“Langkah tegas yang diambil oleh Pak Anies menjadi gambaran bahwa beliau dapat mengakomodir tuntutan masyarakat,” ujar Gus Najmi.

Politikus muda PPP ini juga menghimbau supaya para pengusaha utamanya anak-anak muda dan pelaku usaha untuk mematuhi regulasi yang ada dan menghindari  promo usaha yang provokatif dan mengandung narasi perpecahan.

“Sebagai pengusaha, utamanya anak-anak muda, kita jangan hanya mengincar viral saja, tapi juga harus peka dan sensitif terhadap kehidupan masyarakat,” demikuan Gus Najmi, Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta puji langkah tegas pencabutan izin usaha seluruh outlet Holywings. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES