Olahraga

Kontingen Pencak Silat Kota Banjar Juara Satu Eksibisi Kasepuhan PPSU Jabar

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:47 | 32.38k
Wali Kota Banjar menerima penghargaan dari Porprov Kormi Jabar setelah atlet pencaksilat sukses menjuarai seni bela diri (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Banjar menerima penghargaan dari Porprov Kormi Jabar setelah atlet pencaksilat sukses menjuarai seni bela diri (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Kontingen Pencak Silat Kota Banjar mampu mendulang prestasi dalam kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 yang bertempat di Gedung Bale Rame Kabupaten Bandung. 

Kontingen Pencaksilat Kota Banjar Meraih Juara 1 Ekshibisi Kasepuhan (Seni Bela Diri Tradisi) Persatuan Pencak silat Indonesia Porprov KORMI Jawa Barat Tahun 2022.

Kegiatan ini digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh Perwakilan KORMI Tingkat Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat. 

Festival Olah raga Rekreasi adalah penyelenggaraan perlombaan dan pertandingan olahraga serta pagelaran eksebisi guna membangun kegemaran dan hubungan sosial untuk memperoleh kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan kebersamaan.

Piala penghargaan diserahkan oleh Ketua KORMI Kota Banjar dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Banjar yang bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Banjar, Selasa (28/6/2022).

 "Saya sangat mengapresiasi penghargaan yang telah diraih oleh atlit kita," ucap Wali Kota.
 
Kedepannya, Wali Kota berharap agar pembinaan dan pembibitan atlet di Kota Banjar harus lebih ditingkatkan lagi untuk mencetak atlit yang dapat berprestasi dan membawa harum nama Kota Banjar di Tingkat Provinsi maupun Nasional. 

Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada kontingen Pencak Silat Kota Banjar yang telah meraih Juara 1 Ekshibisi Kasepuhan (Seni Bela Diri Tradisi) Persatuan Pencak silat Indonesia Porprov KORMI Jawa Barat Tahun 2022. "Semoga dengan prestasi ini tidak menjadikan atlet pencak silat berpuas diri, tetap berlatih dengan semangat sehingga mampu meraih prestasi yang lebih banyak lagi," pesannya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES