Entertainment

Ninaya, Penyanyi Muda Asal Malang Rilis Single Terbaru 'It's Ok I'll Be Fine'

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:42 | 58.32k
Penyanyi muda berbakat asal Malang bernama Ninaya. (Foto: Dok. Ninaya/TIMES Indonesia)
Penyanyi muda berbakat asal Malang bernama Ninaya. (Foto: Dok. Ninaya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Penyanyi muda berbakat berusia 16 tahun asal Malang, yakni Ninaya kembali mengeluarkan single terbaru dari Label record Le Moesiek Revole. Single berjudul 'It's Ok I'll Be Fine' tersebut, baru saja dirilis di seluruh digital platform, mulai Spotify hingga Youtube pada 27 Juni 2022 kemarin.

Kepada TIMES Indonesia, Ninaya menceritakan bagaimana lagu It's Ok I'll Be Fine ini bercerita tentang seseorang yang mulai move on meski telah diabaikan oleh sang pacar.

Lagu karya dari sang ayah, Darman Sastro Prawiro ini ternyata cukup relate atau memiliki benang merah dari single pertama yang dikeluarkan pada tahun 2021 lalu dengan judul 'Aku Ratumu'.

"Single ini menceritakan tentang move on dari teman dekat aku yang sebenarnya cerita ini lanjutan dari single 'Aku Ratumu'. Jadi nyambung dengan lagu pertama yang ditujukan ke orang yang sama," ujar Ninaya kepada TIMES Indonesia, Selasa (28/6/2022).

Diketahui, proses menyiptakan lagu ini sebenarnya hampir bersamaan dengan single pertama, yakni 'Aku Ratumu' di tahun 2022 lalu. Namun, memang single keempat milik Ninaya berjudul 'It's Ok I'll Be Fine' ini baru dirilis di tahun 2022 melalui berbagai platform digital musik.

"Desember 2021 itu mulai lah dikerjakan dari recording mastering dan editing, hingga akhirnya keluar tahun 2022 sekarang," ungkapnya.

Sebagai informasi, Ninaya ini memang mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya sedari kecil untuk menjadi penyanyi. Sejak usia 7 tahun, dirinya sudah mulai mengikuti les menyanyi hingga mengikuti berbagai ajang pencarian bakat Indonesia di stasiun TV.

Lagu 'It's Ok I'll Be Fine' ini terbilang cukup groovy dan pas dengan karakter vokal Ninaya yang terdengan lembut. Ia pun berharap sebagai penyanyi Malang, tentu ingin adanya dukungan dan support dari masyarakat Malang.

Teruntuk para pecinta musik, ia ingin single terbaru ini bisa didengar, dirasakan dan bisa menjadi semangat bagi beberapa orang yang mulai beranjak move on dari kisah cintanya.

"Pasti selanjutnya juga akan ada project lagi, mungkin mini album. Tentu harapannya dari single terbaru aku ini, bisa diterima masyarakat, relate dan bisa jadi semangat untuk orang-orang yang sedang berproses move on," bebernya.

Tak ketinggalan, tentu single terbaru yang juga menjadi karya dari sang ayah, Ninaya juga membantu sejak awal proses penulisan lagu.

Hal ini dikarenakan, lagu yang sebenarnya berdasarkan dari pengalaman pribadi Ninaya, ia ingin lagu ini benar-benar memiliki nyawa dengan cerita nyata yang ia rangkai dalam bentuk single 'It's Ok I'll Be Fine'.

"Saya terlibat dalam penulisan, karena balik lagi kan cerita aku. Jadi lagu itu dibuat berdasarkan apa yang aku rasakan," tandasnya.

Sebagai informasi, Ninaya telah menghasilkan empat single sejak dirinya debut di dunia industri musik sejak tahun 2021 lalu. Pertama, yakni single 'Aku Ratumu' yang keluar pada Oktober 2021 lalu, kemudian single kedua single religi berjudul 'Ampuni Aku Ya Allah' yang berduet dengan artis labelnya.

Ketiga remake lagu 'Dokter Cinta' milik Dewi-Dewi yang dikemas dalam versi EDM dan keempat adalah single terbaru Ninaya berjudul 'It's Ok I'll Be Fine'. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES