Olahraga

Cabor Panahan Kembali Sumbang Emas, Bondowoso Koleksi Tiga Medali Emas Porprov Jatim

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:40 | 38.00k
Pelaksanaan panahan dalam Porprov VII Jatim di Kabupaten Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Pelaksanaan panahan dalam Porprov VII Jatim di Kabupaten Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Cabang Olahraga Panahan Bondowoso kembali menyumbangkan medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII (Porprov Jatim) 2022. Sudah ada dua emas yang disumbangkan dari Cabor satu ini. Total Bumi Ki Ronggo sementara mengoleksi tiga medali emas.

Medali emas tersebut kembali disumbangkan Adelia Rihhadatul Aisy di kelas compound aduan saat berlaga di Stadion Magenda Bondowoso, Selasa (28/6/2022).

Dua hari sebelumnya, ia juga menyabet medali emas untuk kelas compound perorangan putri dan medali perunggu untuk kelas compound mix team.

Saat meraih emas pertama, ia mengaku belum puas dan kembali menargetkan emas, meski menghadapi beberapa lawan berat dalam kejuaraan dua tahunan itu. Ia tetap optimistis.

Namun tantangan yang cukup menguras pikiran yakni angin kencang. Sehingga membuatnya harus menarik busur panah setelah angin berlalu.

Sementara Ketua Persatuan Perpanahan Indonesia (Perpani), Achmad Arfandi mengatakan, akan mengupayakan untuk memberikan reward kepada Adelia.

Hal itu mengingat sumbangsihnya luar biasa dan membawa nama baik Bondowoso. "Insya Allah kita upayakan nanti, " kata dia. 

Cabor panahan Kabupaten Bondowoso menyabet total empat medali, yakni dua medali emas dan dua perunggu. Selanjutnya, kontingen Bondowoso berlaga dalam kategori compound aduan mix team dan divisi nasional. Ia optimistis anak asuhnya akan kembali meraih hasil maksimal.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES