Wisata

Tiga Rekomendasi Hotel Terbaik di Sekitar Sirkuit MXGP Samota, Mana Favoritmu?

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:35 | 84.82k
Hotel Grand Samota berlokasi di Jalan Baru Lintas Samota, Kelurahan Labuhan Badan, Sumbawa Besar.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Hotel Grand Samota berlokasi di Jalan Baru Lintas Samota, Kelurahan Labuhan Badan, Sumbawa Besar.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMBAWA – SUMBAWA - Selain menjadi lokasi penyelenggaraan kejuaraan dunia motocross, Sirkuit MXGP Samota kini menjelma jadi tujuan wisata baru di Kabupaten Sumbawa, Provinsi NTB.

Namun, sebenarnya sayang jika hanya berkunjung ke Sirkuit MXGP Samota saja. Itu karena kawasan sekitar sirkuit memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan keindahan alamnya.

Oleh karena itu, menginap di hotel sekitar Sirkuit MXGP Samota pun merupakan pilihan yang tepat. Di sana, ada banyak hotel dengan suasana yang nyaman.

Berikut ini adalah 3 hotel terbaik yang ada di sekitar Sirkuit MXGP Samota.

1. Grand Samota

Hotel Grand Samota merupakan salah satu dari enam hotel di Kota Sumbawa Besar yang ditunjuk untuk akomodasi dari pembalap dan official MXGP of Indonesia 2022.

Hotel ini berjarak hanya 3 kilometer dari Sirkuit MXGP Samota. Hotel Grand Samota berlokasi di Jalan Baru Lintas Samota, Kelurahan Labuhan Badan, Sumbawa Besar.

Fasilitas yang ditawarkan di Hotel Grand Samota meliputi restoran, ruang rapat (meeting room), resepsionis 24 jam, layanan kamar, area parkir luas  WiFi gratis hingga menawarkan sarapan kontinental atau prasmanan bagi tamu.

Setiap kamar di hotel ini memiliki meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Unit-unit di Grand Samota Hotel memiliki AC dan lemari.

2. Kaloka Airport Hotel

Kaloka-Airport-Hotel.jpgKaloka Airport Hotel tepat untuk bisnis dan liburan di Kabupaten Sumbawa, Provinsi NTB.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

Hotel ini berada di Jalan Garuda No. 44 Lempeh, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Fasilitas Kaloka Airport Hotel meliputi Cafe and Restaurant, resepsionis 24 jam, ruang rapat (meeting room), Spa, Room Service, Wi-Fi hingga CCTV.

Kaloka Airport Hotel tepat untuk bisnis dan liburan, karena menawarkan 40 kamar tidur mewah untuk okupansi single, double ataupun bertiga dan secara khusus tipe-tipe tersebut dapat di temukan di kamar superior, deluxe dan junior suite. Untuk kegiatan konferensi, terdapat meeting room dengan kapasitas 50 orang.

3. Hotel 99 Balong

Hotel-99-Balong.jpg

Bagi pelancong atau wisatawan yang menginginkan kualitas pelayanan terbaik dengan harga yang ramah di kantong, Hotel 99 Balong adalah pilihan yang tepat. 

Meski murah, Hotel 99 Balong ini tetap menyediakan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang tetap terjaga, sehingga membuat para tamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Hotel yang berada di Jalan Garuda No. 30, Sumbawa Besar ini lokasinya tepat didepan  Bandara Sultan Kaharuddin. Hotel ini berjarak sekitar 7 km dari Sirkuit MXGP Samota.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES