Entertainment

Xdinary Heroes Comeback dengan Mini Album Pertama

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:37 | 64.31k
Poster comeback dari Xdinary Heroes. (Foto: twitter @XH_official/TIMES Indonesia)
Poster comeback dari Xdinary Heroes. (Foto: twitter @XH_official/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAXdinary Heroes akan kembali menyapa penggemar dengan merilis mini album pertama sejak debut.

JYP Entertainment merilis sebuah poster untuk mini album pertama Xdinary heroes yang berjudul “HELLO, WOLRD!” pada tengah malam hari Selasa (28/06). Dilihat dari poster tersbut, mereka akan merilisnya pada 20 Juli 2022 pada pukul 18.00 KST.

Xdinary-Heroes-b.jpg

Ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak debut pada Desember 2021 lalu dengan “Happy Death Day”.

Sebelumnya penggemar dibuat bertanya-tanya dengan teaser misterius di kanal YouTube JYP Entertainment pada tengah malam hari Senin (27/06) dengan sesuatu yang disebut “♭form”.

Xdinary Heroes debut di bawah naungan STUDIO J, sub-label dari JYP Entertainment. Terdiri dari 6 member yaitu Gunil sebagai leader dan juga drummer, Jungsu sebagai keyboard, Gaon dengan lead electric guitar, O.de sebagai synthesizer dan keyboard, Jun Han dengan electric guitarist, dan Jooyeon sebagai member termuda dengan bass.

Xdinary-Heroes-c.jpg

Untuk vocal dan rapper juga mereka semua, kecuali Gunil. Nama mereka sendiri merupakan singkatan dari “Extra Ordinary Heroes” dengan arti siapapun bisa menjadi pahlawan.

Debut mereka disebut sebagai angin segar bagi industri musik Korea setelah sekian lama dipenuhi oleh grup pop idol, dan mereka sendiri membawakan genre utama pop rock. Bisa dibilang Xdinary Heroes merupakan “adik” dari Day6, grup band yang debut terlebih dahulu pada tahun 2015. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES