Entertainment

Rowan Atkinson Bertarung dengan Seekor Lebah dalam Man VS Bee 

Senin, 27 Juni 2022 - 12:05 | 56.93k
Man Vs. Bee. (Picture: Netflix)
Man Vs. Bee. (Picture: Netflix)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, aktor Rowan Atkinson kembali menyapa penggemar melalui serial Man vs Bee. 

Masih mengusung genre komedi, film ini mengisahkan pertarungan seorang penjaga rumah dengan seekor lebah. 

Rowan berperan sebagai Trevor, penjaga rumah yang sudah tua dan kikuk. Trevor yang sudah tua itu harus bekerja menggunakan teknologi canggih yang terpasang di rumah tersebut. Untuk mempermudah pekerjaannya, si pemilik rumah memberikan buku panduan untuk Trevor. Namun nyatanya hal itu justru menyulitkan trevor. 

Kekacauan terjadi saat lebah masuk ke dalam rumah. Trevor berjuang agar lebah tersebut bisa keluar dari rumah. Nahasnya buku panduan yang diberikan tuan rumah terbakar. Sehingga Trevor makin gagap teknologi. 

Dianggap gagal menjaga rumah, Trevor harus diadili dengan 14 tuduhan akibat kekacauan tersebut. Tuduhan meliputi mengemudi secara berbahaya, pembakaran, perusakan karya seni, dan lainnya.

Bagaimana Trevor menyelesaikan masalah ini? 

Serial Man vs. Bee tayang di Netflix sebanyak 10 eposide, dengan durasi 11 menit. 

Selain Rowan Atkinson, Man vs Bee juga dibintangi oleh Jing Lusi, Claudie Barkley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, hingga India Fowler.

Rowan Atkinson dikenal dengan perannya sebagai Mr Bean. Meski dikenal sebagai komedian, ia juga pernah bermain dalam film aksi. Seperti trilogy Johnny English (Johnny English (2003), Johnny English Reborn (2011), dan Johnny English Strikes Again (2018). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES