Olahraga

PTM Surya Kencana Juara Umum Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 07:30 | 73.99k
Manager PTM Surya Kencana Wong Tjong Hoa memberikan selamat kepada para juara di Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Cup 2022, di GOR BTP Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (26/6/22)
Manager PTM Surya Kencana Wong Tjong Hoa memberikan selamat kepada para juara di Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Cup 2022, di GOR BTP Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (26/6/22)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Persatuan Tenis Meja (PTM) Surya Kencana Kota Tasikmalaya berjaya berhasil menyabet juara umum pada Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022.

Kejuaraan dalam rangka HUT Bhayangkara ini diikuti oleh 350 atlet dan berlangsung selama tiga hari mulai dari 24-26 Juni 2022 di GOR BTP, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kejuaraan secara resmi dibuka oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Kejuaraan yang memperebutkan uang tunai total senilai Rp15.000.000 ini mempertandingkan empat katagori, diantaranya kelas klasifikasi C/Divisi 3, Kelas Eksekutif, Kelas Ganda Klasifikasi A-C dan kelas Internal Polri.

PTM-Surya-Kencana-2.jpgTim PTM Surya Kencana berfoto bersama dengan Wakapolres Tasikmalaya Kota, Ketua PTMSI Kota Tasikmalaya di GOR BTP Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (26/6/22) malam (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Di klasifikasi Divisi 3 Enti dari PTM PSG menempati posisi teratas setelah mengalahkan Cecep dari PTM Mutiara dengan skor 3-2.

Untuk kelas eksekutif Rosid dari PTM Surya Kencana mengungguli permainan H. Asep dari PTM Sakura dengan skor telak 3-0 sedangkan di Ganda Klasifikasi A-C pasangan Alan Munawar dan Tsabik harus puas dengan skor 3-2 dikalahkan oleh rekan satu clubnya di PTM Surya Kencana. Dan di kelas Internal Polri Bripka Doni W Siwas menguasai pertandingan dengan  mengalahkan Bripka A. Marwan dengan skor 3-0.

Manager PTM Surya Kencana Wong Tjong Hoa yang akrab disapa Ko Tjong Tjong merasa puas atas keberhasilan yang diraih oleh timnya.

"Satu kehormatan dan kebanggaan bagi saya, PTM Surya Kencana bisa menempati juara umum pada Kejuaraan Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022," ungkapnya kepada TIMES Indonesia, Minggu (26/6/22) malam usai penyerahan piala.

Tjong Tjong menyebut prestasi yang telah diukir oleh timnya bukanlah hal yang mudah, tetapi melalui sebuah latihan rutin dengan proses waktu yang lama, ia berharap kepada timnya untuk terus berlatih, karena gelar juara tidak akan didapat tanpa melalui proses berlatih yang rutin.

Pada kesempatan ini Tjong Tjong menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kejuaraan Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022 dan ucapan terima kasih khususnya kepada Kapolres Tasikmalaya Kota.

PTM-Surya-Kencana-3.jpg

"Saya apresiasi kejuaraan ini, dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kota Tasikmalaya, juga saya mengucapkan Hari Bhayangkara ke-76, semoga kepolisian Indonesia tetap jaya," ungkapnya

Turut hadir menyaksikan pertandingan final pada Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022, Wakapolres Tasikmalaya Kota, Perwakilan Ketua KONI, Ketua PTMSI Kota Tasikmalaya serta para pecinta tenis meja di Kota Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES