Olahraga

Persik Kediri Juara Trofeo, Ronaldinho Tampil 30 Menit

Minggu, 26 Juni 2022 - 23:36 | 62.99k
Persik Kediri juara Trofeo Nusantara 2022. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Persik Kediri juara Trofeo Nusantara 2022. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPersik Kediri berhasil menjadi juara Trofeo Ronaldinho, yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022).

Pada Trofeo Ronaldinho malam ini, Persik Kediri berhasil meraih dua kemenangan lewat adu penalti. 

Pada laga pertama, Macan Putih bisa mengalahkan RANS Nusantara yang diperkuat Ronaldinho dengan 4-2 lewat adu penalti. Laga berlanjut ke babak tos-tosan usai imbang 0-0 dalam 30 menit.

Kemudian, pada laga kedua duel Persik Kediri vs Arema berlangsung ketat. Namun, duel yang didominasi Arema FC sulit membuat gol tercipta. Skor 0-0 juga bertahan hingga 30 menit pertandingan, dan dilanjutkan ke babak penalti. Adu penalti ini dimenangkan dengan skor 5-4.

Persik dipastikan menjadi juara Trofeo Ronaldinho apapun hasil dari laga terakhir antara Arema vs RANS. 

Ronaldinho Main Satu Pertandingan

Persik-Ronaldinho-2.jpg

Pada laga Trofeo Ronaldinho,  sang bintang sepakbola dunia hanya bermain 30 menit. Bintang asal Brazil Ronaldinho tampil bersama RANS Nusantara pada laga perdana. Tapi sayang RANS Nusantara FC kalah dalam adu penalti 4-2.

Selama pertandingan Ronaldinho menampilkan kemampuan terbaiknya. Ia sempat memberikan umpan-umpan ciamik pada pra striker RANS Nusantara FC.

Pada laga ketiga Arema FC berduel dengan RANS Nusantara FC. Sang bintang tidak turun ke lapangan. RANS Nusantara FC harus melawan Singo Edan tanpa diperkuat Ronaldinho 

Persik-Ronaldinho-3.jpg

Tampil di kandang, membuat Singo Edan tampil mendominasi pertandingan, namun tidak ada gol tercipta. Tiga laga di Trofeo Ronaldinho imbang 0-0 dan harus ditentukan dengan adu penalti.

Arema berhasil meraih kemenangan 4-2 lewat adu penalti. Hal itu terjadi usai dua penendang RANS, Bayu Ragil dan Defri Rizky gagal.

Tuan rumah Arema FC berada di urutan kedua dengan dua poin terpaut dua poin dari Persik yang juara. RANS Nusantara FC di urutan terbawah dengan tanpa poin di Trofeo Ronaldinho.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES