Olahraga

Trofeo Ronaldinho, Arema FC Kalah Adu Penalti dari Persik Kediri

Minggu, 26 Juni 2022 - 22:46 | 48.15k
Persik Kediri menang 5-4 atas Arema FC dalam laga Trofeo Nusantara Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan Malang. Minggu (26/6/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Persik Kediri menang 5-4 atas Arema FC dalam laga Trofeo Nusantara Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan Malang. Minggu (26/6/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC menelan kekalahan dalam laga Trofeo Ronaldinho, saat menjamu Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022). Arema FC tumbang dalam laga adu penalti 5-4, dari Persik Kediri.

Arema FC tampil mendominasi  pertandingan dan sempat membuka peluang. Namun sayang, tidak ada gol tercipta hingga akhir pertandingan yang berjalan 30 menit. 

Persik-Arema-2.jpg

Laga pun dilanjutkan dengan adu penalti. Pada adu penalti ini, Persik Kediri menang dengan skor 5-4. Semua eksekutor mereka sukses, namun satu eksekutor Arema FC gagal.

Sebelumnya, Ronaldinho tampil dalam laga pertama. Saat pertandingan Rans Nusantara FC melawan Persik Kediri, pemain yang tak lagi muda ini sempat menampilkan umpan magic pada salah satu pemain Rans.

Persik-Arema-3.jpg

Namun sayangnya, tim tim Rans Nusantara FC harus juga harus menelan kekalahan dalam adu penalti. 

Pada Trofeo Ronaldinho malam ini, Persik Kediri berhasil meraih kemenangan lewat adu penalti. Pada laga pertama, Persik Kediri menang atas Rans Nusantara FC 4-2, kemudian memenangkan laga kedua atas Arema FC 5-4.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES