Olahraga

Atlet ESI Kabupaten Malang Raih Medali Perak Poprov Jatim 2022

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:46 | 44.47k
Atlet - atlet ESI Kabupaten Malang ketika meraih medali Perak  Porprov Jatim 2022. (Foto : ESI Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).
Atlet - atlet ESI Kabupaten Malang ketika meraih medali Perak Porprov Jatim 2022. (Foto : ESI Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Prestasi membanggakan diraih atlet Elektronik Sport Indonesia atau ESI Kabupaten Malang pada ajang Porprov Jatim 2022. Yakni meraih medali perak pada eksebisi ajang tersebut.

Atlet ESI Kabupaten Malang meraih medali perak pada katagori game PUBG. Pada final katagori ini, sebenarnya kabupaten Malang meraih poin sama 71 dengan Kabupaten Gresik. Hanya kalah saat sesi Blesmen.

Ketua ESI Kabupaten Malang, Zulham Mubarak mengapresiasi pelatih dan para atlet yang sudah mempersembahkan hasil terbaik pada ajang Porprov Jatim 2022.

"Sudah luar biasa capaiannya. Alhamdulillah Ini bagi kami capaian yang luar biasa (Pada ajang eksebisi di Porprov Jatim 2022)," ujar Zulham kepada TIMES Indonesia, Minggu (26/6/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, prestasi luar biasa ini sebenarnya para atlet hampir tidak dapat dukungan dana dari KONI Kabupaten Malang untuk tampil pada Porprov Jatim.

"Kami mandiri dalam mempersiapkan even E-Sport dalam Porprov Jatim," urainya. Dia menyebutkan, ESI Kabupaten Malang turun pada empat katagori perlombaan.

atlet-ESI-2.jpg

"Ada empat katagori yang kita terjunkan. Antara lain, PUBG, Mobile Legends, Free Fire sama Lord War Rings. Alhamdulillah berhasil tembus di PUBG," ungkapnya.

Selanjutnya, Zulham yang juga Ketua Milenial Utas ini mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan para atlet yang sudah mempersembahkan prestasi bagi Kabupaten Malang.

"Ini akan terus kami bina. Sehingga, kedepannya Atlet-atlet e-sport Kabupaten Malang dapat berprestasi. Akan kami optimalkan meski secara mandiri," tuturnya.

Dia menyebutkan, setelah Porprov Jatim 2022, atlet-atlet ESI Kabupaten Malang akan mempersiapkan diri kompetisi-kompetisi nasional salah satu E-sport piala KASAD.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES