Peristiwa Daerah

Ribuan Warga Majalengka Antusias Saksikan Kirab Budaya

Minggu, 26 Juni 2022 - 17:22 | 99.82k
Kirab budaya Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
Kirab budaya Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ribuan masyarakat Kabupaten Majalengka, Jawa Barat tumpah ruah antusias menyaksikan Kirab Budaya yang digelar Pemkab Majalengka dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-532 Majalengka, Minggu (26/6/2022).

Beragam potensi seni budaya dan produk-produk unggulan daerah disuguhkan dalam momen tersebut. Tak hanya itu, setiap OPD pun turut mengikuti menjadi peserta karnaval ini dengan menampilkan beragam miniatur hasil-hasil pembangunan Majalengka. Seperti di antaranya, Taman Bagja Raharja lengkap dengan masjid monumentalnya.

Kirab-budaya-Majalengka-b.jpg

"Peringatan hari jadi Majalengka pasca pandemi cukup luar biasa disambut antusias masyarakat. Hari ini baru terasa kembali suasana kemeriahannya," ungkap Bupati Majalengka, Karna Sobahi dalam sambutannya sesaat sebelum melepas peserta Kirab Budaya.

Di kesempatan itu, Karna pun berpesan kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan, supaya gelaran Kirab Budaya dapat berjalan dengan lancar.

"Selamat menikmati, semoga bisa terhibur dan membuat kita semakin mencintai kabupaten yang memiliki segudang potensi unggulan di berbagai sektor bidang ini," ucapnya.

Kirab-budaya-Majalengka-c.jpg

Pantauan lapangan, gelaran even yang dipusatkan di ruas jalan protokol tepatnya di depan Gelanggang Generasi Muda itu, sangat dinikmati oleh rakyat Majalengka. Mereka terpuaskan dengan setiap tampilan-tampilan yang disuguhkan oleh peserta Kirab Budaya dan karnaval pembangunan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES