Peristiwa Daerah

Aremania Antusias Ikuti Lomba Yel-Yel dan Koreo yang Digelar Polres Malang

Minggu, 26 Juni 2022 - 15:18 | 107.59k
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika menyapa Aremania dalam lomba Yel-yel. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika menyapa Aremania dalam lomba Yel-yel. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGLomba Yel-Yel dan Koreo yang digelar Polres Malang, mendapat antusiasme tinggi dari Aremania. Lomba tersebut dibuka Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Minggu (26/6/2022).

Hadir sejumlah Pejabat Utama atau PJU Polres Malang dalam pembukaan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut. Pembukaan ditandai dengan penabuhan drum oleh Kapolres Malang.

Kemudian, kelompok Aremania silih berganti menampilkan kreativitas dalam yel-yel maupun koreo yang biasa ditampilkan dalam mendukung tim Arema FC.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, melalui lomba yel-yel dan koreo ini menyatukan Aremania dalam satu common interest yang sama untuk mendukung dan membela Arema FC.

Aremania.jpg

Suasana Lomba Yel-Yel dan Koreo yang Digelar Polres Malang. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

"Saya berharap dari kegiatan ini memunculkan berbagai kreativitas berupa yel-yel maupun koreo yang nantinya akan memperkaya atraksi para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema bermain," ujar AKBP Ferli Hidayat.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam melakukan penilaian dalam lomba ini, Polres Malang melibatkan Aremania langsung dalam hal dewan juri yang menentukan pemenangnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan nantinya akan muncul banyak lagu-lagu yang bersifat positif yang bisa menambah berbagai macam yel-yel kita nanti di dalam dalam Stadion," terangnya.

Dia berharap melalui Lomba Yel-Yel dan Koreo yang Digelar Polres Malang ini akan semakin meningkatkan kekompakan Aremania dalam hal mendukung tim kebanggaan Arema FC. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES