Indonesia Positif

Buka Muscab Srikandi Taliabu ke-1, Husain Adam Soroti Kinerja Pemprov Malut

Sabtu, 25 Juni 2022 - 23:56 | 36.52k
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Pemuda Pancasila (PP) Pulau Taliabu, Maluku Utara, Husain Adam. (FOTO: Malasari for TIMES Indonesia)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP) Pulau Taliabu, Maluku Utara, Husain Adam. (FOTO: Malasari for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Pemuda Pancasila (PP) Pulau Taliabu, Maluku Utara, Husain Adam membuka jalannya Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi Taliabu yang ke-1.

Dalam sambutannya, Husain Adam menyoroti perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Maluku Utara (Malut) dalam pelaksanaan pembangunan jalan di Taliabu yang terkesan lemah. 

Padahal, kata Husain, Taliabu merupakan Kabupaten di Malut yang menjadikan Abdul Gani Kasuba sebagai Gubernur Maluku Utara,  dalam 2 kali pemilihan.

“Di Muscab ini saya ingin menyampaikan pesan kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara, bahwa Taliabu ini bagian dari Maluku Utara. Jadi tolong selesaikan pekerjaan jalan milik pemprov yang masih terbengkalai di daerah ini,” Tegas Husain Sabtu (25/6/2022).

Tidak hanya Gubernur Malut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Malut juga diminta tidak tutup mata terkait proyek Jalan milik Provinsi. Hal ini karena PU merupakan instansi yang memiliki tanggung jawab pada pekerjaan infrastruktur jalan.

”Kepala Dinas PU, ini adalah tanggung jawab mereka jadi kami juga memberikan rekomendasi kepada DPW Srikandi Malut yang hadir, agar sampaikan kepada mereka. Jangan menutup mata,” tambahnya. 

Terakhir, Husain Adam meminta kepada seluruh Pemuda Pancasila Taliabu agar ikut bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membangun negeri Hemungsia Siadofu. Baik berupa ide gagasan juga tenaga.

“Mari semua kita sama-sama mendukung pemerintah Taliabu untuk membangun negeri yang kita cintai ini. ada teman-teman KNPI, IKA PMII dan OKP lainnya. Mari kita buat program untuk mendorong kemajuan daerah ini," ujarnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES