Politik

Komunitas Akar Rumput Kawal Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Sabtu, 25 Juni 2022 - 22:22 | 37.87k
Komunitas Akar Rumput deklarasi dukungan agar Erick Thohir maju sebagai Capres 2024, Sabtu (25/6/2022). (FOTO: Dok. KAR)
Komunitas Akar Rumput deklarasi dukungan agar Erick Thohir maju sebagai Capres 2024, Sabtu (25/6/2022). (FOTO: Dok. KAR)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ratusan orang yang mengatasnamakan Komunitas Gerakan Akar Rumput, Sabtu (25/6/2022) mendeklarasikan diri mendukung Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024.

Dalam deklarasi, mereka kompak mengenakan kaos putih bergambarkan wajah Mentri BUMN Erick Thohir.

Komunitas-Akar-Rumput-2.jpg

Huda, koordinator gerakan akar rumput mengatakan, gaya kepemimpinan Erick Thohir menjadi Menteri BUMN , dinilai cocok untuk memimpin Indonesia.

Melihat keberanian Erick Thohir, gerakan akar rumput akhirnya yakin mendukung Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024.

“Kepemimpinan Pak Erick Thohir selama periodesasinya kami nilai sangat pesat, sehingga kami yakin beliau cocok memimpin Indonesia," tuturnya.

Komunitas-Akar-Rumput-3.jpg

Huda menambahkan, meski nama Erick Thohir masih belum muncul di partai politik peserta Pemilu, namun ia optimis dalam waktu dekat hal itu akan terjadi. Untuk membantu mewujudkan hal itu, ia terus berkoordinasi dengan simpatisan Erick Thohir lainnya baik yang ada di Jawa Timur dan provinsi lainnya.

“Kami telah komunikasi dengan korda-korda simpatisan di lain tempat, dan semuanya satu visi untuk pak Erick Thohir," tambahnya.

Sementara itu dalam acara tersebut para simpatisan mengawali kegiatan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi. Tak kurang ada 150 orang yang hadir di acara itu, dan mereka berasal dari para pelaku UMKM, pedagang hewan, pedagang sayur, dan para pemuda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES