Gaya Hidup

Tunaikan Janji Sucimu di favehotel Rungkut Surabaya

Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:02 | 74.05k
Pernikahan di favehotel Rungkut Surabaya. (foto: Marcomm favehotel Rungkut)
Pernikahan di favehotel Rungkut Surabaya. (foto: Marcomm favehotel Rungkut)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPernikahan merupakan momen yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidup bagi setiap pasangan. Merencanakan resepsi pernikahan yang indah dan sempurna adalah mimpi bagi semua orang, termasuk tempat dimana ikrar janji suci tersebut diucapkan.

Menciptakan pengalaman yang mengesankan dapat terbentuk dari indahnya resepsi yang akan terus dikenang. Selain menyiapkan tema pernikahan yang unik dan indah baik secara intimate maupun secara elegan.

Terletak di Jalan Raya Kalirungkut No.23-25 Surabaya, favehotel Rungkut merupakan tempat pernikahan yang tepat bagi calon pasangan yang ingin mengucap janji suci untuk selamanya.

favehotel-Rungkut-2.jpg

favehotel Rungkut Surabaya menyediakan paket akad, lamaran, dan resepsi pernikahan yang dapat menjadi solusi merayakan momen sakral tersebut. 

Ruangan Semeru yang disediakan mampu menampung lebih dari 250 tamu undangan yang akan menyaksinakan momen bahagia. 

Kali ini, favehotel Rungkut menawarkan paket  yang akan memberikan referensi untuk memperkirakan biaya pernikahan dan fasilitas yang diperoleh.

Hanya dengan Rp 110.000 nett/pax nikmati paket pernikahan mewah dengan dekorasi istimewa, sajian aneka menu pilihan yang akan melengkapi momen indah bersama pasangan.

favehotel-Rungkut-3.jpg

Adapun beragam paket mulai dari intimage package mulai dari Rp 4.999.999 nett dengan venue yang luas dan mampu menampung lebih dari 250 pax tamu undangan yang akan menjadi saksi momen sakral bersama pasangan.

Dekorasi yang mewah dan megah dengan beragam rangkaian bunga dapat menjadi pilihan untuk mewujudkan pernikahan impian.

Tidak lupa juga sajian aneka menu yang bervariasi  dan spesial dapat menjadi menu pilihan untuk menciptakan kesan di hari spesial. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES