Entertainment

Raffi Ahmad Ramaikan Audisi Koplo Superstar di Surabaya

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:41 | 58.90k
Suasana audisi Superstar Koplo dengan bintang tamu Raffi Ahmad. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Suasana audisi Superstar Koplo dengan bintang tamu Raffi Ahmad. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Musik koplo menjadi daya tarik tersendiri khusus bagi pecinta dangdut, musik koplo pertama kali muncul di Jawa Timur, maka dari itu ANTV bekerja sama dengan Rans Entertaiment menyelenggarakan Koplo Superstar audisi pertama kali secara offline di Surabaya.

Koplo Superstar adalah kompetisi pencarian talenta penyanyi dangdut terbaru di Industri musik koplo. Melalui program ini akan melahirkan penyanyi baru yang akan mewarnai musik Tanah Air.

Audisi tersebut dimulai pertama kali di Surabaya yang bertempat di Atrium Kaza Mal pada Sabtu,(25/6/2022) diselenggarakan secara langsung yang dihadiri oleh artis Raffi Ahmad.

Sebelum memulai acara, Raffi Ahmad sebagai bintang tamu mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan ajang pencarian bakat terbaru yang menjunjung musik koplo.

‘’Tetapi untuk koplo itu belum ada, justru kalau kita lihat banyak suksesnya koplo itu  yang baru-barunya juga (misalnya) Denny Cak Nan, Hepy Asmara ada Ndarboys yang sekarang, jadi musiknya itu semuanya bisa bergoyang semuanya bisa happy,’’ tuturnya.

Suasana-audisi-Superstar-Koplo-b.jpg Raffi juga memaparkan mengenai kriteria bintang koplo yang dicari mulai dari suara hingga yang terpenting adalah memiliki daya tarik dan ciri khas yang bisa membuat orang bergoyang.

‘’Bisa membuat semua orang happy karena ciri khas koplonya,’’ jelasnya.

Mengenai target, Raffi berharap mencari bibit-bibit bintang koplo yang baru, karena genre musik koplo tersebut bisa masuk disegala musik, segala musik dapat dibuat koplo.

‘’Jadi bakalan seru sih kalau kita bisa cari bintang koplo, bukan spesifik dangdut ya tapi lebih ke koplo,’’ paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Erwin Munazat sebagai GM Brand Activation and Communication ANTV menjelaskan bahwa audisi tersebut pertama di Surabaya karena genre musik koplo besar dari Jawa Timur.

‘’Karena permisa yang terbesar, penontonya di Surabaya. Kenapa kita yakin bahwa kota ini jadi kota pertama untuk audisi offline Koplo Superstar,’’ ucapnya.

Mengenai peserta audisi kali ini yang sudah mendaftar sejumlah 400 finalis dari sekitar Jawa Timur maupun ada beberapa dari luar Jawa Timur.

Pendaftaran dilakukan secara gratis dan audisi tersebut secara langsung dapat dinilai langsung oleh juri dan juga masyarakat.

Audisi offline Koplo Superstar akan dimulai pada tanggal 25 Juni 2022 di Surabaya dan akan diumumkan pada tanggal 18 Juli 2022. Selain di Surabaya, audisi offline Koplo Superstar akan diadakan di Yogyakarta dan juga di Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES