Olahraga

Semarakkan Porprov Jatim, Java Lotus Hotel Hadirkan Live Music di Sky Lounge Rooftop

Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:27 | 41.93k
Beberapa band yang akan mengisi live music di Java Lotus Hotel guna menyemarakkan Porprov Jatim. (Foto: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)
Beberapa band yang akan mengisi live music di Java Lotus Hotel guna menyemarakkan Porprov Jatim. (Foto: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Gelaran Porprov Jatim VII 2022 digelar di Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo. Di Kabupaten Jember, para tamu bisa menyempatkan diri mampir ke Java Lotus Hotel

Sepanjang Porprov Jatim VII berlangsung, menejemen Java Lotus Hotel turut serta menyemarakkan dengan menggelar live music di Upper Sky Lounge yang berada di rooftop hotel, ruang santai yang tiada duanya di Jember. Di Mulai sejak (24/6/2022) setiap malam pukul 20.00 sampai 22.00 bisa anda nikmati untuk ngobrol ringan dengan ditemani alunan musik yang banyak digemari sembari menikmati indahnya kota Jember di malam hari. 

Java-Lotus.jpg

Dalam ajang olahraga, peranan hiburan musik merupakan pendamping yang sangat penting sebagai pelepas ketegangan emosi. Menejemen Java Lotus menyiapkan ruang menikmati sajian musik dan ikut serta memberdayakan grup musisi setempat. Tentu sembari mencoba food & beverage yang disiapkan tim kuliner Java Lotus Hotel.

Live music di Upper Sky Lounge terbuka bagi in-house guest, para tamu Porprov Jatim VII mau pun masyarakat Jember. Pengunjung dapat memilih hari- hari sesukanya, berikut jadwal penampilan yang disajikan Java Lotus Hotel:

V-kachu Band akan tampil menghibur tamu Java Lotus Hotel mulai (27,28,28,30/6/2022). V-kachu (Vinsky dan kawan-kawanku yang luchu) band pengusung genre pop yang easy listening, dapat diterima semua kalangan. Lucky Entertainment akan tampil pada (25/6 dan 2/7/2022) dan Sisikitaa Band bisa anda nikmati pada (24-26/6 dan 1-3/7/2022).

Java-Lotus-b.jpg

Tak hanya menyediakan ruang hiburan sebagai pelepas penat di malam hari, Java Lotus Hotel juga menyediakan outlet food truck, ngopi sore dengan sajian fresh dari wajan berupa pisang dan singkong goreng, rondo royal si tape goreng; tempe mendoan, bala-bala bakwan sayur dan es cream sangat cocok menemani anda apabila ada janji dengan teman atlet atau officialnya di sore hari. 

Ngopi sore dengan musik background koplonya, siap pukau para tamu dari jam 15.00 - 20.00, tenang, jika pembicaraan belum usai bisa anda dilanjutkan di Upper Sky Lounge Java Lotus Hotel. Silakan mampir untuk ikut bernyanyi maupun bertemu teman-teman atlet maupun official Porprov Jatim VII. Feel free and get easy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES