Entertainment

Rilis Lagu dalam Waktu Dekat, Billlie Gandeng Produser Yoon Jong Shin

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:31 | 50.70k
Billlie (Foto: twitter @billlieofficial/TIMES Indonesia)
Billlie (Foto: twitter @billlieofficial/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Girlgroup K-pop asuhan Mystic Story Entertainment, Billlie dikabarkan akan merilis lagu terbaru dan ditangani oleh produser musik Yoon Jong Shin dalam waktu dekat.

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensi bahwa, 'Billlie akan memulai promosi musik setelah merilis lagu baru melalui proyek musik baru dengan produser Yoon Jong Shin di pertengahan Juli. Saat ini anggota Billlie telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru mereka, dan sedang bersiap untuk proses akhir dari kembalinya mereka.'

Billlie-b.jpg

Mereka melanjutkan, 'Dalam proyek ini, Yoon Jong Shin akan berpartisipasi secara personal dalam produksi (lagu) dan showcase dengan kesan baru dari warna Billlie yang unik dan populer di masyarakat luas. Harap nantikan dengan antusias bagaimana kreatif dan uniknya dunia Billlie akan diekspresikan melalui kolaborasi dengan Yoon Jong Shin.'

Billlie sendiri debut pada 10 November 2021 dibawah naungan Mystic Story Entertainment, sebuah anak perusahaan SM Entertainment.

Diawali 6 member yang terdiri dari Moon Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Siyoon, dan Haruna, mereka debut dengan extended play (EP) The Billage of Perception: Chapter One. Dilanjut setelah itu masuklah Suyeon yang awalnya berpartisipasi dalam program Girls Planet 999, dengan nama panggung Sheon.

Billlie-c.jpg

Pada Desember 2021, rilis album digital mereka The Collective Soul and Unconscious: Snowy Night dengan lagu “Snowy Night” dan formasi lengkap 7 member.

Pada Februari 2022 lalu Billie merilis EP kedua The Collective Soul and Unconscious: Chapter One dengan lagu “GingaMingaYo (the strange world)” yang langsung meledak di pasaran dan mendapat atensi dari pendengar musik, terutama pecinta K-pop. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES