Indonesia Positif

Ribuan Warga Banyumas Ikuti Jalan Sehat Milad Ke-24 BMT Amanah Indonesia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:10 | 53.58k
Direktur BMT amanah Indonesia saat membuka gebyar Milad ke 24 di Taman Kota Sumpiuh, Banyumas.(FOTO : Sutrisno/TIMES Indonesia)
Direktur BMT amanah Indonesia saat membuka gebyar Milad ke 24 di Taman Kota Sumpiuh, Banyumas.(FOTO : Sutrisno/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Sebagai lembaga keuangan syariah, Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiyaan Syariah (KSPPS) BMT Amanah Indonesia (Amindo) selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk para mitra , anggota, dan masyarakat.

Demikian dikatakan Direktur BMT Amanah Indonesia Wedy Sarwono saat membuka Gebyar Milad Ke 24 di Taman Kota Sumpiuh, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Ditambahkan, dengan bertambahnya usia yang masuk ke-24 tahun, BMT Amanah Indonesia berkomitmen untuk lebih baik dalam pelayanan salah satunya dengan adanya relokasi kantor Cabang Sumpiuh di pusat kota Sumpiuh.

Ribuan orang tumpah ruah ketika mengikuti jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Banyumas yang diwakili Camat Ahmad Suryanto dan jajaran forkopimcam, serta berhadiah sepeda, kulkas dan lainnya. Selain itu juga digelar lomba lukis bagi anak TK dan PAUD dan gerai vaksinasi Covid-19.

Jalan-Sehat-Milad-Ke-24-BMT.jpg

"Sudah 24 tahun KSPPS BMT Amindo tumbuh berkembang bersama masyarakat di dua Kabupaten yakni Banyumas dan Cilacap, Semoga semakin tumbuh berkembang dan bernilai lebih dalam menjalankan dakwah ekonomi syariah," katanya.

Sementara Camat Ahmad Suryanto memberikan ucapan selamat kepada KSPPS BMT Amindo yang ke-24. Melalui era modern dengan kemajuan teknologi sekarang, pihaknya berharap agar semua mampu memanfaatkan dengan baik, dan makin mempererat kemitraan dengan ekonomi kerakyatan.

"Dengan adanya teknologi modern KSPPS BMT Amidno diharapkan makin berkembang membantu masyarakat kecil Selamat milad, mudah mudahan KSPPS BMT Amindo semakin jaya. Semakin diterima oleh masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkan, sebagai lembaga keuangan syariah yang sehat pihaknya juga berharap  agar selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan.

Jalan-Sehat-Milad-Ke-24-BMT-a.jpg

"Rejeki yang paling berharga adalah berkah,  seperti tujuan BMT Amindo yang selalu memelihara amanah meraih berkah, begitu mahalnya orang hidup, maka pandai pandailah bersyukur," ujarnya.

Sedangkan Ketua BMT Amindo Azhar Syukri Romadhon juga berpesan agar tetap meneguhkan komitmen terhadap gerakan kemandirian ekonomi umat."Saya berharap komitmen tetap dijaga, dan doa terbaik untuk BMT Amindo agar tetap menjaga amanah,"katanya.

Milad ke 24 BMT Amanah Indonesia selain dihadiri oleh seluruh karyawan dan mitra, juga nampak hadir Anggota DPRD Banyumas seperti Nurzaman, Mustolih, dan Ketua DPD PAN Banyumas Saiful Hadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES