Indonesia Positif

Bubarkan Kontingen, Rektor UNIPMA Madiun Berikan Reward kepada Mahasiswa

Jumat, 24 Juni 2022 - 17:30 | 36.89k
Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. memberikan reward kepada salah seorang a
Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. memberikan reward kepada salah seorang a

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pembubaran kontingen Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) di Aula Gedung Lab. Terpadu Jalan Letkol Soewarno Kanigoro,  Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, berlangsung Jumat (24/6/2022).

Kegiatan ini merupakan pembubaran ofisial, kepanitiaan dan para peserta lomba Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) IV di Kediri yang dilaksanakan 7-11 Juni 2022 lalu.

Penanggung jawab kegiatan Wakil Rektor Bidang III, Dr. Bambang Eko Hari Cahyono, M.Pd. melaporkan kontingen UNIPMA berhasil mendapatkan 3 medali emas, 6 medali perak, dan 8 medali perunggu.

“Jadi total perolehan 17 medali, dan alhamdulillah UNIPMA menempati urutan terbaik 9 dalam Porsenasma IV ini,” paparnya.

Rektor-Supri-Wahyudi-Utomo.jpg

Pada kesempatan yang sama ketua yayasan PPLP PT PGRI Madiun, Drs. H. Imam Sujudi mengapresiasi setinggi-tingginya untuk para kontingen yang telah berjuang dengan sukses meraih keberhasilan.

“Pesan saya, tularkan kemampuan-kemampuan saudara kepada adik-adik kalian. Supaya kalian kelak meninggalkan jejak yang bagus," ungkap ketua yayasan.

Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi utomo, M.Pd. sebelum membubarkan kontingen mengungkapkan rasa terimakasih. “Saya ucapkan terimakasih kepada yayasan PPLP PT PGRI Madiun dan pelatih serta kontingen Porsenasma IV, kami bangga dengan capaian prestasi atlet mahasiswa UNIPMA yang telah membawa nama harum UNIPMA. Kalian berhasil mebuktikan diri tidak hanya meraih medali, akan tetapi juga sportivitas,” ujarnya.

Rektor juga mengatakan perolehan juara ini merupakan prestasi dan suatu peningkatan yang luar biasa. Dirinya mengharapkan mahasiswa harus tetap semangat dan berlatih. Mengingat Porsenasma V yang akan datang akan di laksanakan di UNIPMA.

Unipmaa.jpg

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua atlet yang terlibat atas pertisipasinya untuk Porsenasma, dengan mengucapkan Alhamdulillah kontingen Porsenasma IV UNIPMA, saya nyatakan dibubarkan," jelas Rektor UNIPMA.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian reward kepada para atlet UNIPMA yang telah menorehkan prestasi dalam ajang Porsenasma IV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES