Entertainment

Tampil Ciamik, Denny Caknan Gebrak Panggung Konser MXGP Samota

Sabtu, 25 Juni 2022 - 00:02 | 61.09k
Penyanyi Deni Setiawan alias Denny Caknan saat tampil di konser musik MXGP Samota.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Penyanyi Deni Setiawan alias Denny Caknan saat tampil di konser musik MXGP Samota.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMBAWA – Konser musik bertajuk 'Don't Kill Music' di arena Sirkuit MXGP Samota, Kabupaten Sumbawa, Provinsi NTB, pada Jumat (24/6/2022) malam, berlangsung meriah. Banyak bintang tamu yang hadir, salah satunya adalah Deni Setiawan alias Denny Caknan.

Denny Caknan merupakan penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur yang sedang viral. Ia juga seorang pencipta lagu pop Jawa dan koplo. "Selamat malam Sumbawa. Ini adalah pertama kali saya hadir di sini. Sebuah kesempatan yang membahagiakan bagi saya," kata Denny.

Dibuka dengan membawakan lagu 'Sewu Kutho' milik maestro campursari Didi Kempot, Denny Caknan tampil ciamik. Ia berhasil mengajak penonton MXGP Samota berjoget ria.

Dalam konser tersebut, Denny Caknan juga melantunkan beberapa lagu andalan seperti Widodari, Angel hingga Los Dol.

Kegiatan MXGP Samota tak hanya akan bertemu pembalap internasional tapi penonton juga akan disuguhkan berbagai hiburan menarik, diantaranya konser musik hingga pesta kembang api.

Selain menghadirkan Denny Caknan, beberapa musisi Indonesia yang akan tampil di konser musik 'Don't Kill Music' MXGP Samota di antaranya adalah SLANK, Amtenar, Voice Of Baceprot, Els Warous, Kania Lituhayu, Line Of God dan beberapa musisi dari Asia serta Australia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES