Indonesia Positif

Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Malang Santuni Anak Yatim Piatu

Jumat, 24 Juni 2022 - 21:36 | 28.10k
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika menyantuni anak yatim piatu. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika menyantuni anak yatim piatu. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menggelar doa bersama dan santunan anak yatim piatu, Jumat (24/6/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama atau PJU Polres Malang. Dalam sambutannya, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menjelaskan terkait kegiatan itu.

"Ini merupakan serangkaian kegiatan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara. Kami juga melaksanakan kegiatan bakti religi lainnya dengan melibatkan seluruh anggota, baik Polres hingga Polsek jajaran," ujar Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

AKBP-Ferli-Hidayat-4.jpg

Suasana doa bersama dan santunan anak yatim piatu Polres Malang memperingati HUT ke 76 Bhayangkara. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Lebih lanjut dia telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mengisi rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara ini, dengan kegiatan yang bermanfaat di tengah masyarakat.

"Menyantuni anak yatim piatu ini merupakan berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Semoga dapat memberikan manfaat kepada penerimanya," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Selain itu, dengan bertambahnya usia Korps Bhayangkara kali ini, Kapolres juga meminta seluruh anggotanya untuk terus berpacu dalam meningkatkan profesionalitas kinerjanya.

"Polri harus meningkatkan kesiapsiagaan, kerjasama koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat. Hal itu diperlukan untuk memastikan polisi dapat bekerja memberikan pelayanan lebih baik," terangnya.

Pada momentum HUT ke-76 Bhayangkara ini, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat juga mengajak seluruh anggota agar terus memberi  perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES