Indonesia Positif

Bulan Bung Karno, PP dan Duta Pancasila Ajak Parpol Ikuti Vaksin

Jumat, 24 Juni 2022 - 21:23 | 37.39k
Banner Vaksin Pancasila. (FOTO: Pemuda Pancasila for TIMES Indonesia)
Banner Vaksin Pancasila. (FOTO: Pemuda Pancasila for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemuda Pancasila dan Duta Pancasila Kabupaten Malang menggelar Vaksin Pancasila, Minggu (26/6/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno.

Vaksinasi akan diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Malang. Penyelenggara menyediakan 1.000 dosis vaksin gratis untuk seluruh lapisan masyarakat.

Vaksin Pancasila ini didukung Forkopimda Kabupaten Malang, DPRD Kabupaten Malang beserta media partner TIMES Indonesia. Sejumlah Organisasi Kepemudaan maupun OKP juga terlibat dalam kegiatan tersebut.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo mengatakan, memperingati Bulan Bung Karno, Pemuda Pancasila menggandeng Duta Pancasila Kabupaten Malang menggelar Vaksin Pancasila.

"Ini mungkin yang pertama kali di Indonesia. Dalam kesempatan Bulan Bung Karno, kami menggelar Vaksin Pancasila sebanyak seribu dosis," ujar Priyo Sudibyo kepada TIMES Indonesia, Jumat, (24/6/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya terus menggelorakan Bulan Bung Karno. Salah satunya melalui kegiatan Vaksin Pancasila untuk memfasilitasi masyarakat mendapatkan vaksinasi untuk dosis 1, 2 dan Booster.

"Bung Karno adalah milik semua masyarakat Indonesia. Kami juga mengajak seluruh partai politik agar mengikuti serta memeriahkan kegiatan ini," kata Bogank sapaan akrabnya.

Menurutnya, Vaksin Pancasila juga disisipi dengan sosialisasi wawasan kebangsaan dan terus menggelorakan Pancasila. Karena hal itu sangat penting untuk ditekan kepada masyarakat, terutama generasi Milenial.

"Tujuannya agar masyarakat khususnya generasi Milenial terhindar dari pengaruh negatif seperti radikalisme, intoleran hingga terorisme," kata Bogank yang juga Ketua Kadin Kabupaten Malang tersebut.

Sebagai informasi, dalam memeriahkan Vaksin Pancasila yang diadakan Pemuda Pancasila dan Duta Pancasila Kabupaten Malang memperingati Bulan Bung Karno ini juga terdapat hadiah utama lima sepeda dan puluhan hadiah menarik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES