Indonesia Positif

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Hadiri HKG PKK ke-50

Jumat, 24 Juni 2022 - 18:12 | 36.41k
Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto saat menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-50 tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (22/06/2022). (FOTO: Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya)
Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto saat menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-50 tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (22/06/2022). (FOTO: Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYABupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ke-50 (HKG PKK ke-50) tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (22/06/2022).

Sejumlah kegiatan digelar dalam memeriahkan peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-50 yang bertema "Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama".

Ade-Sugianto-9.jpg

Dalam sambutannya Bupati Ade mengapresiasi kemeriahan puncak HKG PKK ke-50 di Kabupaten Tasikmalaya. Bupati menuturkan, momentum HKG PKK ini menjadi momentum untuk mengevaluasi diri, sudah sejauh mana PKK Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan tujuannya dan kendala apa yang dihadapi.

"Mari kita reaktualisasi kembali yang telah dicanangkan sejak 50 tahun yang lalu, karena kondisi sekarang telah berubah dan semakin dinamis," imbuh Ade Sugianto.

Dalam kegiatan ini diacarakan pula lomba tumpeng yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK Desa dan Kecamatan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

"Seluruh tumpeng ini nantinya akan disalurkan ke santri di pondok pesantren, yayasan panti jompo, panti asuhan, dan juga masyarakat lainnya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua," tutur Bupati.

Hadir pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ke-50 (HKG PKK ke-50) tingkat Kabupaten Tasikmalaya Ketua TP PKK Kabupaten Tasiknalaya, Sekretaris Daerah KabupatenTasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Asisten Daerah, serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES