Indonesia Positif

Personel Korem 083/Bdj, Satbalak dan Persit KCK Senam Aerobik Bersama

Jumat, 24 Juni 2022 - 18:06 | 55.95k
Korem 083/Bdj, Satbalakrem dan Persit KCK Koorcabrem 083 melaksankan senam aerobik bersama bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, Jumat (24/6/2022). (FOTO: Dok.Pendam Brawijaya)
Korem 083/Bdj, Satbalakrem dan Persit KCK Koorcabrem 083 melaksankan senam aerobik bersama bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, Jumat (24/6/2022). (FOTO: Dok.Pendam Brawijaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kesehatan yang prima sangat dibutuhkan dalam menunjang tugas satuan, oleh karena itu setiap seminggu satu kali pada hari Jumat Personel gabungan Korem 083/Bdj, Satbalakrem dan Persit KCK Koorcabrem 083 melaksankan senam aerobik bersama bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya satuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan dan kebugaran personel dan Persit KCK. Selain itu juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi antaranggota Persit dan satuan Balakrem 083/Bdj.

Satbalakrem-dan-Persit-KCK-Koorcabrem-2.jpg

Diiringi musik aerobik dan dipandu instruktur senam, gerakan-gerakan senam juga diikuti dengan penuh semangat dan gembira. Selesai senam aerobik bersama dilanjutkan olahraga yang digemarinya masing-masing.

Kepala seksi operasi Korem 083/Bdj Mayor Inf Galih Sakti. P saat mengambil apel menyampaikan bahwa Lapangan Brawijaya Rampal merupakan area untuk berolahraga.

Sarana prasarana lapangan yang telah disiapkan di antaranya, area jogging track, lapangan volly, lapangan basket, lapangan tenis, kolam renang, lapangan voly pantai dan area bermain anak.

Area parkir juga luas sehingga bisa dimanfaatkan untuk olahraga maupun rekreasi dengan udara yang sejuk di pagi hari.

Satbalakrem-dan-Persit-KCK-Koorcabrem-3.jpg

"Setelah berolahraga juga disiapkan tempat duduk untuk bersantai," ucap Mayor Galih.

Hal ini juga disampaikan Kasilog Korem 083/Bdj Letkol Inf Israq Karim T.,S.I.Pem., M.M. Ia mengatakan bahwa secara bertahap untuk kenyamanan sarana olahraga di Lapangan Brawijaya Rampal sedang diupayakan perbaikan.

"Mulai shutle band lapangan, area parkir dan sarana lainnya namun juga bagi pengguna lapangan diimbau untuk menjaga kebersihan dan keindahan," tegas Letkol Inf Israq.

Lebih lanjut disampaikan Kasilog Korem 083/Bdj, bahwa lapangan Brawijaya Rampal merupakan salah satu area hijau yang cukup luas dan dapat digunakan oleh warga Malang raya dan sekitarnya sebagai tempat rekreasi sambil berolahraga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES