Indonesia Positif

Polsek Banjar Jaga Kondusifitas Sosialisasi Tahapan Pelebaran Jalan Cilengkong-Priagung

Jumat, 24 Juni 2022 - 17:37 | 25.28k
Suasana tahapan sosialisasi perehaban dan pelebaran jalan Cilengkong- Priagung di Balai Dusun Cilengkong (foto: Dok Humas Polres Banjar)
Suasana tahapan sosialisasi perehaban dan pelebaran jalan Cilengkong- Priagung di Balai Dusun Cilengkong (foto: Dok Humas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Dalam rangka sosialisasi perehaban dan pelebaran jalan Cilengkong-Priagung di Balai Dusun Cilengkong RT 09 RW 05 Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar, dengan panjang jalan 859 meter dan lebar 4 meter dihadiri langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Polres Banjar Polda Jabar, Jumat (24/6/2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kabid Binamarga pada Dinas PUPR Kota Banjar, Kepala Desa Neglasari, Anggota DPRD Kota Banjar, Pengembang CV Mukti Indah, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, Ketua RW dan Ketua RT.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos  menyampaikan bahwa pihaknya siap dan mendukung adanya proyek perehaban dan pelebaran jalan ini.

"Kami mengharapkan pembangunan bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga.

"Selain itu, sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif," jelasnya.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Kota Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H menyampaikan bahwa peran serta Kepolisian dalam kegiatan di masyarakat sangat diperlukan sekali untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

"Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama dalam proses kegiatan perehaban dan pelebaran jalan," katanya.

Nandi berharap perehaban dan pelebaran jalan Cilengkong-Priagung tersebut, hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat. "Mari kita bersama-sama mengawasi proses pengerjaannya nanti," ajak Nandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES