Indonesia Positif

Lomba Tarik Mobil AWC Meriahkan Hut Kota Pagaralam ke-21 dan Bhayangkara ke-76

Jumat, 24 Juni 2022 - 15:18 | 32.68k
Wako - Kapolres Tarik Mobil AWC  (Foto : Asnadi/Times Indonesia)
Wako - Kapolres Tarik Mobil AWC (Foto : Asnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Dalam rangka memeriahkan Hut Kota Pagaralam ke-21 dan juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bayangkara, Polres Pagaralam menggelar Lomba Tarik Mobil AWC (Armorured Water Cannon) di Jalan Kapten Sanap, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara.

Lomba yang dimulai pukul 14.30 WIB tersebut diikuti oleh 29 tim, dangan jumlah peserta sebelas orang untuk masing-masing tim. Giat ini dibuka langsung Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.

Dalam sambutannya, Kak Pian menyampaikan bahwasanya Polres dan Pemkot Pagaralam mengharapkan peran serta dan semua masyarakat Kota Pagaralam untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Lomba ini adalah wujud bagaimana mendekatan kita semua, baik itu dari Polres ataupun dari Pemkot Kota Pagaralam kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya Jumat (24/6/2022)

Kapolres kota Pagaralam, AKBP Arif Harsono SIK mengatakan, pelaksanaan lomba tarik mobil AWC yang memiliki beban 22 ton ini terbuka untuk umum. “Adapun jarak yang harus ditempuh untuk menarik kendaraan sampai ke garis finis sejauh tiga puluh lima meter, dengan waktu lima menit,” jelasnya.

Untuk Lomba Tarik Mobil AWC ini lanjutnya, Polres Pagaralam menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk para pemenang. Juara Pertama sejumlah Rp1.500.000, juara kedua Rp1.000.000, dan Juara ketiga Rp750.000 ribu rupiah. ()

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES