Peristiwa Daerah

Ratusan Camper Van Jelajahi Keindahan Alam Majalengka

Jumat, 24 Juni 2022 - 16:30 | 139.95k
Mobil komunitas Camper Van Indonesia, Regional Jawa Barat. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
Mobil komunitas Camper Van Indonesia, Regional Jawa Barat. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ratusan mobil komunitas Camper Van Indonesia Regional Jawa Barat bakal menjelajah keindahan alam Majalengka lewat even yang digelarnya bertajuk Eksplor Wisata Majalengka dan Camping Bareng.

"Even ini kami gelar merupakan bentuk dari kolaborasi, karena Anniversary Camper Van Indonesia Regional Jawa Barat bertepatan dengan hari jadi Majalengka," kata Ketua Camper Van Indonesia Regional Jawa Barat, Setiadi Sudrajat, Jumat (24/6/2022).

Camper-Van-Indonesia-2.jpg

Setiadi menjelaskan, bahwa even yang digelar sampai hari Minggu itu, sekaligus akan mengemban misi untuk mempromosikan dunia pariwisata di Majalengka secara meluas.

Hal itu, kata dia, sudah dipersiapkan matang dengan menyiapkan tim khusus publikasi yang akan mengekpos setiap ekspedisi ke berbagai destinasi wisata yang bakal dikunjunginya dan kemudian akan diunggahnya ke dalam kanal youtube.

Camper-Van-Indonesia-3.jpg

Setiadi menyebutkan, dari jumlah keseluruhan anggota sebanyak 1.028 hanya menerjunkan 214 unit camper van. Pihaknya sengaja membatasi, mengingat penyesuaian dengan daya tampung dari venue wisata yang akan dijadikan pusat tempat camping digelar.

"Para peserta yang turut berpartisipasi di even Eksplor Wisata Majalengka dan Camping Bareng ini, selain dari wilayah Jawa Barat ada juga dari luar daerah seperti Palembang, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali bahkan ada yang dari Australia," sebutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES