News Commerce

Kirim Bunga untuk Pasangan Jadi Tren Milenial & Generasi Z di Kota Besar

Jumat, 24 Juni 2022 - 15:11 | 56.77k
Foto: memeflorist
Foto: memeflorist

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari spesial pasanganmu akan tiba sebentar lagi! Kamu bingung mau kasih hadiah apa. Mau yang praktis, cepat, dan gak ribet karena kamu ingin memberi yang terbaik untuk orang terkasihmu. Yuk simak penjelasan berikut ini!

Berkirim Bunga ke Berbagai Kota di Indonesia dengan Meme Florist

Bicara soal berkirim bunga dan hadiah, sekarang kamu bisa melakukannya dengan mudah dan cepat dengan bantuan Meme Florist.

Meme Florist merupakan platform toko bunga online yang menyediakan berbagai gift dan bunga dengan jangkauan pengiriman ke lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Meme Florist tidak hanya toko bunga di Jakarta saja, tapi juga di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, dan sebagainya.

Cara memesan bunga dan hadiah di Meme Florist cukup mudah, kamu bisa akses website www.memeflorist.com untuk mendapat pilihan produk yang menarik yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Tak usah khawatir, jika kamu masih ragu dengan produk yang akan kamu pilih, kamu bisa menghubungi CS kami yang siap membantu memberi rekomendasi produk yang tepat.

Ragam Pilihan Hadiah untuk Pasangan

memeflorist-1.jpg

Jika pasanganmu penyuka cokelat, kamu bisa memberinya buket bunga yang dikombinasikan dengan cokelat. Makin tambah manis nih hadiah dari kamu!

memeflorist-2.jpg

Sejak dahulu kala mawar merah telah dipilih sebagai hadiah spesial untuk pasangan. Nah mawar merah menjadi rekomendasi hadiah terbaik yang bisa kamu berikan ke pasanganmu. Mawar merah memberi makna romantis, cinta, dan komitmen.

memeflorist-3.jpg

Nah Korean buket ini menjadi hadiah yang begitu spesial yang bisa kamu berikan ke pasanganmu. Yup, kamu bisa request fotomu bersama pasangan, dijamin romantis dan gemes banget!

memeflorist-4.jpg

Bloom box dengan kombinasi preserved flower juga menjadi rekomendasi hadiah spesial untuk pasanganmu loh! Yup, preserved flower bisa disebut juga bunga abadi karena tidak akan layu. Cocok banget kan menggambarkan keabadian cintamu dengannya.

memeflorist-5.jpg

Bloom box dengan kombinasi beragam jenis bunga seperti ini menjadi hadiah romantis nan eksklusif untuk pasanganmu. Raut bahagia akan segera menghiasi wajah cantiknya.

Berikan hadiah terbaik untuk menjalin hubungan yang lebih romantis. Kamu dapat mempercayakan pilihan hadiah yang berkualitas hanya di Meme Florist. Meme Florist menyediakan berbagai macam produk yang cocok untuk kamu jadikan hadiah seperti karangan bunga, cake, coklat, hampers dan masih banyak lagi.

Yuk order di Meme Florist sekarang juga! Pesan hadiah untuk pasangan kini semakin Mudah dan Cepat!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES