Indonesia Positif

Konvoi Camper Van Warnai Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke-532 Majalengka

Jumat, 24 Juni 2022 - 15:15 | 38.87k
Bupati Majalengka, Karna Sobahi melepas konvoi puluhan mobil camping camper van. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
Bupati Majalengka, Karna Sobahi melepas konvoi puluhan mobil camping camper van. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Konvoi puluhan mobil camping atau camper van ambil bagian dalam agenda rangkaian peringatan Hari Jadi ke-532 Majalengka, Jawa Barat.

Even yang menghadirkan komunitas otomotif pelancong berasal dari berbagai luar daerah itu, dikolaborasikan dengan momen Anniversary Camper Van Indonesia Regional Jawa Barat.

Beragam jenis kendaraan roda empat yang telah dimodifikasi sarat dengan fasilitas akomodasi tersebut, selama tiga hari akan menjelajah ke berbagai tempat wisata yang ada di Majalengka.

"Terima kasih atas kehadirannya teman-teman dari komunitas camper van yang turut memeriahkan Hari Jadi ke-532 Majalengka," ucap Bupati Majalengka, Karna Sobahi saat menyambut kehadiran para peserta even, Jumat (24/6/2022).

Terkait dengan kegiatan Annivesary Camper Van Indonesia Region Jawa Barat, Karna mengapresiasi dan sekaligus dipandangnya penting.

Sebab menurutnya, dengan adanya gelaran kegiatan yang dipadukan dalam satu momen dalam agenda rangkaian hari jadi Majalengka, dapat sekaligus membantu mempromosikan pariwisata yang dimiliki oleh kabupaten berjuluk Kota Angin.

Camper-Van-4.jpg

"Saya mohon juga kerja sama dan bersinergi dengan teman-teman komunitas dari camper van ini, untuk terus mempromosikan wisata Majalengka yang penuh dengan potensi kearifan dan kealamian lebih meluas lagi," ucapnya.

Karna pun berharap kepada komunitas camper van tersebut dapat kembali menggelar even serupa, dan diminta agar dijadikan agenda rutin tahunan dalam setiap rangkaian kegiatan hari jadi Majalengka.

Sementara, para peserta konvoi explore wisata Majalengka dan camping bareng Camper Van Indonesia Region Jawa Barat itu dilepas oleh Bupati Majalengka bersama Sekda Majalengka, Eman Suherman bertempat di area Alun-alun Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES