Indonesia Positif

Mutasi Jabatan di Polres Majalengka, Tiga Perwira Diganti

Jumat, 24 Juni 2022 - 14:12 | 48.32k
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi pimpin sartijab. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi pimpin sartijab. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAPolres Majalengka melakukan mutasi jabatan dengan mengganti dua pejabat utama dan satu Kapolsek. Penggantian itu dilakukan sertijab yang dipimpin Kapolres AKBP Edwin Affandi di mapolres setempat, Jumat (24/6/2022).

Adapun dua pejabat utama yang diganti yakni Kompol Dadang Gunawan, jabatan utama Wakapolres Majalengka dirotasi ke jabatan baru sebagai Wakasat Sat Samapta Polrestabes Bandung.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Kompol Firman Taufik yang sebelumnya menjabat Wakapolres Purwakarta. Kemudian AKP Udiyanto jabatan lama sebagai Kasat Narkoba dimutasi menjadi Wakasat Resnarkoba Polresta Cirebon.

Sementara jabatan lamanya diisi oleh AKP Tatang Sunarya yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subnit 2 Resnarkoba Polda Jabar. Selanjutnya untuk posisi Kapolsek Dawuan yang disegarkan dijabat oleh Iptu Asep Saepudin.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengucapkan selamat atas dilantiknya tiga Perwira baru di jajaran Polres Majalengka dan untuk bisa mengemban amanah dengan baik dan segera beradaptasi dengan lingkungannya yang selalu bergerak dinamis.

AKBP Edwin berharap, kedepannya segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan memberikan kinerja yang positif kepada satuan Polres Majalengka dengan inovasi-Inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka.(*)

"Untuk para pejabat yang lama selamat mengabdi di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru lebih baik lagi," jelas pimpinan Polres Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES