Entertainment

Chris Pratt Gabung Film Super Mario Bros, Begini Kata Produser

Jumat, 24 Juni 2022 - 11:45 | 61.60k
Chris Pratt. (FOTO: Pinterest)
Chris Pratt. (FOTO: Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Chris Pratt dipastikan bergabung sebagai pengisi suara dalam film Super Mario Bros. Keputusan tersebut dibumbui pro dan kontra, namun produser film Chris Melendandri menegaskan keputusannya sudah bulat. 

Seperti dikutip dari Deadline, Melendandri menegaskan kritik tentang Chris sebagai pengisi suara akan menguap begitu orang mendengarnya. 

"Ketika orang mendengar suara aksi Chris Pratt, kritik itu akan menguap," ungkapnya. 

Ia menambahkan keputusan itu bukanlah pembelaan, namun sebagai orang yang memiliki budaya Italia-Amerika, keputusan ini dibuat tanpa khawatirsoal menyinggung orang Italia ataupun Italia-Amerika. 

"Ini akan baik-baik saja," tegasnya. 

Sebelumnya, banyak penggemar yang menyayangkan Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario dalam film animasi yang diadaptasi dari video gim itu. 

Pratt dianggap kurang tepat, sebab Mario digambarkan seorang Italia. Bahkan tak sedikit orang yang menganggap keputusan tersebut menyinggung orang Italia. 

mario.jpgFOTO: Pinterest

Sebagai informasi, film animasi Super Mario Bros digarap oleh Illumination dan Nintendo dan didistribusikan oleh Universal Pictures. 

Sebelumnya film Mario Bros juga pernah dibuat. Super Mario Bros: The Great Mission yang rilis tahun 1986 dan live action Super mario bros pada 1993 silam. 

Sedangkan film Super Mario Bros ini direncanakan tayang pada akhir 2022, namun karena imbas Covid-19, produksi harus mundur dan jadwal tayang juga diundur menjadi tahun 2023. 

Super Mario Bros disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Sedangkan naskah ditulis oleh Matthwe Fogel. 

Selain Chris Pratt, film Super Mario Bros juga diisi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, dan Keegan-Michael Key sebagai Toad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES