Olahraga

Drumband Kota Batu Masuk Final Porprov Jatim

Kamis, 23 Juni 2022 - 23:06 | 89.94k
Atlet Kota Batu saat mengikuti nomor LUG dan LBB dalam pertandingan perdana setelah Covid-19. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Atlet Kota Batu saat mengikuti nomor LUG dan LBB dalam pertandingan perdana setelah Covid-19. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERDrumband Kota Batu berhasil masuk dalam final Lomba Baris Berbaris (LBB), salah satu nomor yang dipertandingkan drumband dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII di Jember.

Artinya, pada Jumat (23/6/2022) menjadi momen penting bagi Kota Batu untuk mendapatkan salah satu medali yang diperebutkan dalam drumband.

"Mohon doa restunya, Alhamdulillah, hari ini drumband kita masuk final LBB, semoga menjadi hasil yang manis dengan meraih juara," terang Ka Satgas Kontingen Porprov VII Jatim Kota Batu, Sentot Ariwahyudi, Kamis (23/6/2022).

Hari ini, Cabor Drumband menggelar dua nomor pertandingan dalam Porprov Jatim VII. Dua nomor tersebut adalah Lomba Uji Gelar (LUG) dan nomor Lomba Baris Berbaris (LBB). Dalam nomor LUG, Kota Batu gagal masuk final.

Lomba yang diselenggarakan di GOR PKPSO Kaliwates Jember ini diikuti 13 kabupaten/Kota di Jawa Timur. Yakni Kota Surabaya, Kabupaten Pacitan, Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Malang, Kabupaten Jember, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Kediri, Kabupaten Gresik, Kota Batu, Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Sampang.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Jember, H Siswanto. Setidaknya ada 24 medali yang akan diperebutkan dari cabor drumband ini. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES