Olahraga

Owner Mojosemi Forest Park Sponsori Atlet E-Sport Magetan Berlaga di Porprov Jatim

Kamis, 23 Juni 2022 - 21:25 | 107.25k
Owner Mojosemi Forest Park, Arif Mustofa. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Owner Mojosemi Forest Park, Arif Mustofa. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Owner Mojosemi Forest Park, Arif Mustofa mensponsori atlet E-Sport Indonesia (ESI) Magetan yang akan berlaga di Porprov VII Jawa Timur (Porprov Jatim) tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Jember.

Kepada TIMES Indonesia, Arif Mustofa menjelaskan, cabang olahraga (cabor) E-Sport merupakan cabor baru yang saat ini belum terdaftar di KONI Magetan, sehingga belum bisa dibiayai oleh KONI Magetan.

"Anak-anak ESI Magetan ini belum bisa di biayai oleh KONI. Melihat itu semua kami berfikir kita harus support mereka, dan sponsor ini bentuk partisipasi dari kami untuk mendukung generasi muda ESI Magetan," terangnya.

Menurut Arif, dukungan tersebut diberikan dengan harapan dapat memacu semangat para atlet ESI Magetan sehingga dapat memaksimalkan performanya dalam ajang Porprov Jatim tersebut.

"Jadi kami cover transportasi dan kebutuhan lainnya untuk berangkat ke Jember. Kami yakin mereka juga pasti punya peluang untuk mendulang prestasi dalam Porprov Jatim ini dan membanggakan bagi masyarakat, terutama anak-anak muda Magetan," harapnya.

Menurut informasi, ajang Porprov Jatim tersebut akan digelar di Kabupaten Jember, Cabor ESI sendiri mempertandingkan 6 Divisi, seperti Free Fire, PUBG, Mobile Legends, e-Football PES, FIFA dan LOL Wild Rift. ESI Magetan sendiri hanya ikut 3 divisi saja yang semuanya lolos babak kualifikasi secara online, dan selanjutnya akan bermain di babak grand final, seperti, Mobile Legends, PUGB, dan Free Fire. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES