Kuliner

JW Marriott Surabaya Buka Gerai Wine & Co

Kamis, 23 Juni 2022 - 21:32 | 104.36k
Sommelier Janissa Pradja merasakan koleksi anggur premium di Wine & Co, Kamis (23/6/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Sommelier Janissa Pradja merasakan koleksi anggur premium di Wine & Co, Kamis (23/6/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott Surabaya mengenalkan outlet baru, Wine & Co. Beberapa rekan bisnis, penggemar anggur, dan pendukung utama menghadiri acara khusus tersebut.

Untuk menandai pembukaan ini, Gaurav Saxena selaku General Manager dan Yudi Hendarsyah selaku Director Food and Beverage, atas nama seluruh manajemen melakukan ritual potong pita sebagai penanda pembukaan gerai atau open house.

“Hari ini kami menandai pembukaan resmi Wine Cellar baru kami yaitu Wine and Co. Selain melakukan upacara internal pemotongan pita, kami secara khusus mengundang Wine Sommelier Janisaa Pradja dan para penggemar anggur untuk merasakan koleksi wine premium kami," ujar Yudi Hendarsyah menjelaskan, Kamis (23/6/2022).

JW-Marriott-Surabaya-2.jpg

Selain untuk para penikmat wine, Wine&Co juga menyediakan berbagai koleksi anggur yang cocok sebagai pendamping makan pizza hingga sebagai hantaran parcel atau hampers pada saat Natal, tahun baru, atau acara spesial lain.

Dengan luas 30 meter persegi, lebih dari 700 botol anggur dapat disimpan di cellar.

"Pada saat pembukaan, tamu dapat langsung mencicipi wine, sambil menikmati keju tua dan berbagai patisserie di SBCo (Surabaya Baking Company) yang masih berada dalam satu area," ujar Mona Cella, Marcom JW Marriott Surabaya.

Janisaa Pradja, selaku konsultan wine dan sommelier yang hadir pada acara pembukaan tersebut mengatakan bahwa Wine & Co merupakan pionir wine cellar dihotel bintang lima Surabaya, terutama yang menyediakan koleksi wine premium hingga koleksi yang jarang.

Dengan sentuhan warna emas, abu-abu marmer yang mewah, dan kombinasi kaca, menunjukkan setiap lengkungan dirancang secara individual. Para tamu hotel yang menikmati anggur dapat melihat pemandangan lobi dan outlet SBCo dari kaca setinggi langit-langit yang memberikan kesan luas.

JW-Marriott-Surabaya-3.jpg

Tak hanya menyediakan botel anggur premium, Wine & Co juga memiliki ahli anggur in-house yang membantu untuk memberikan saran hingga menawarkan anggur yang siap untuk dicicipi pada hari itu. Menyediakan layanan pengiriman gratis di area Surabaya, tamu Wine&Co dapat menikmati anggur dengan lebih santai di rumah.

Semakin lengkap, JW Marriott Surabaya kini memiliki Wine & Co yang secara resmi telah dibuka untuk umum. Kunjungi outlet Wine and Co yang berada di lantai dasar JW Marriott Hotel Surabaya dan temukan anggur klasik yang sudah bertahun-tahun disimpan untuk dapat dinikmati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES