Adv

Bupati Tasikmalaya Hadiri Milangkala Desa Sukabakti, Ini Pesannya

Kamis, 23 Juni 2022 - 20:48 | 31.88k
Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto saat memberikan sambutan pada acara Milangkala Desa Sukabakti ke-40. (FOTO: Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya)
Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto saat memberikan sambutan pada acara Milangkala Desa Sukabakti ke-40. (FOTO: Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Menjaga persatuan dan keutuhan seluruh penyelenggara pemerintahan desa serta perangkatnya hingga ke tingkat perangkat lembaga RT/RW merupakan pesan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri sekaligus menutup kegiatan Milangkala Desa Sukabakti yang ke-40. Peringatan Milangkala tersebut digelar di Desa Sukabakti Kecamatan Sodonghilir, Selasa (21/06/2022).

Dalam sambutannya Bupati Ade berpesan agar senantiasa menjaga persatuan seluruh penyelenggara pemerintahan desa beserta perangkat desa hingga lembaga RT/RW agar roda pemerintahan berjalan dengan baik dan berharap Kepala Desa agar selalu dekat dengan masyarakat.

Selain itu bupati menyampaikan permohonan maaf karena selama dua tahun terakhir pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Tasikmalaya  banyak yang tertunda karena adanya refocusing anggaran untuk penanganan dan pemulihan ekonomi masyarakat akibat Pandemi Covid-19, yang telah meluluhlantahkan perekonomian seluruh sektor.

Bupati-Tasikmalaya-a.jpgBupati Tasikmalaya Ade Sugianto bersilatuhmi dan menyampaikan selamat kepada para tokoh masyarakat pada acara Milangkala Desa Sukabakti ke-40. (FOTO: Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya)

Pada kesempatan itu juga bupati menyampaikan terima kasih kepada para tokoh masyarakat Desa Sukabakti Kecamatan Sodonghilit diantaranya KH. lip selaku Pengasuh ponpes Nurul Hilal, H. Abdul Rozak sebagai pelaku sejarah pemekaran Desa Sukabakti, dari Desa parumasan dan para tokoh agama yang ada di Desa Sukabakti

Pada kesempatan acara milangkala Desa Sukabakti bupati menyempatkan memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk perbaikan jalan desa 

Kunjungan Bupati Tasikmalaya disambut hangat oleh beberapa tokoh masyarakat Desa Sukabakti, dalam kesempatan itu para tokoh menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya atas kehadiran Bupati yang telah menyempatkan hadir dan juga memberikan perhatian kepada desa. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES