Entertainment

Aktris Senior Rima Melati Tutup Usia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta

Kamis, 23 Juni 2022 - 19:24 | 61.34k
Rima Melati (tengah) bersama Marisa Tumbuan dan Aditya Tumbuan. (FOTO: instagram Marisa Tumbuan)
Rima Melati (tengah) bersama Marisa Tumbuan dan Aditya Tumbuan. (FOTO: instagram Marisa Tumbuan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dunia hiburan telah kehilangan sosok aktris senior Rima Melati. Kabar meninggal perempuan dengan nama Maryolien Tambayong ini disampaikan langsung oleh menantunya melalui akun instagramnya.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa Ibu Rima Melati," tulis Marisa Tumbuan istri dari Aditya Tumbuan yang merupakan anak dari Rima Melati melalui akun instagramnya pada Kamis (23/6/2022).

Rima yang multi talenta ini meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta Pusat pada pukul 15.14 WIB.

Marisa mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan dukacita atas meninggalnya Rima Melati. Ia juga menginformasikan rumah duka yang berada di ruang Kamboja RSPAD Gatot Soebroto.

"Terima kasih buat semua yang sudah WA (whatsapp) dan DM saya dan suami. Bukan main perhatian yang diberikan untuk mama Rima tercinta," ungkapnya.

"Mohon doa dan mohon dimaafkan semua kesalahan-kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua," tandas Marisa Tumbuan yang berduka atas meninggalnya aktris senior Rima Melati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES