Indonesia Positif

Kombes Pol Kusworo Buka Kejuaraan Voli Kapolresta Bandung Cup

Kamis, 23 Juni 2022 - 19:00 | 53.96k
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo resmi membuka kejuaraan bola voli Kapolresta Bandung Cup, di Gymnasium Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Kamis (23/6/2022). (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo resmi membuka kejuaraan bola voli Kapolresta Bandung Cup, di Gymnasium Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Kamis (23/6/2022). (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polresta Bandung menggelar kejuaraan bola voli Kapolresta Bandung Cup, di Gymnasium Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/6/2022).

Lomba voli memperebutkan Piala Kapolresta Bandung Cup yang diikuti 17 tim se-Kabupaten Bandung. Pelaksanaannya bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung dan KONI Kabupaten Bandung serta PBVSI Kabupaten Bandung.

"17 tim ini terdiri dari sembilan Tim Putra dan delapan Tim Putri dari pelajar-pelajar SMP dan SMA," sebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, saat pembukaan kejuaraan voli.

Kusworo-Wibowo-2.jpg

"Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, sebelumnya kami juga telah menggelar olahraga bersepeda, bakti kesehatan, bakti sosial dan perlombaan-perlombaan lainnya," ujarnya.

Kusworo juga menyampaikan bahwa piagam-piagam kejuaraan ini juga bisa bermanfaat seandainya ada pelajar atlit voli yang saat ini bertanding nantinya mengikuti rekrutmen anggota Polri. "Piagam yang nanti didapat oleh adik-adik ini, nanti apabila ingin mendaftar menjadi anggota Polri bisa mendaftar melalui jalur prestasi," tuturnya.

Kusworo-Wibowo-3.jpg

Kejuaraan voli antar club yang memperebutkan Piala Kapolreta Bandung ini digelar dua hari yakni 23-24 Juni 2022. "Hari ini tahap penyisihan dan besok final, langsung kita berikan piagam maupun pialanya bagi yang menang," tambahnya.

Tak hanya itu, Polresta Bandung pada Sabtu 25 Juni 2022 juga akan menggelar lomba lari 5 kilometer. Di mana pada perlombaan tersebut dapat diikuti oleh anggota Polri, TNI, wartawan dan pelajar.

"Sabtu depan juga kami akan menggelar lomba lari 5 kilometer. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," ajak Kapolresta Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES