Peristiwa Daerah

Wujud Rasa Hormat, Kapolres Sragen Anjangsana ke Rumah Pensiunan Polri

Kamis, 23 Juni 2022 - 18:54 | 33.29k
Kapolres sragen AKBP Piter Yanottama bersama istri saat anjangsana di kediaman pensiunan polri. (Foto: Mukhtarul Hafidh / TIMES Indonesia)
Kapolres sragen AKBP Piter Yanottama bersama istri saat anjangsana di kediaman pensiunan polri. (Foto: Mukhtarul Hafidh / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Momen mengharukan terpancar saat rombongan pejabat utama Polres Sragen dan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sragen Cici Piter Yanottama mengunjungi salah satu purnawirawan Polri, AKBP Beny Sugiyarto yang terbaring lemah karena dikediamannya. Kamis (23/6/2022).

Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian jelang peringatiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 yang dilaksanakan jajaran Polres Sragen. Dalam anjangsana kali ini, Kapolres Sragen juga didampingi pula Wakapolres Kompol Iskandarsyah bersama Wakil Ketua Bhayangkari, dan pejabat utama Mapolres.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama usai melaksanakan kegiatan anjangsana purnawirawan polri mengatakan, kegiatan sosial anjangsana dilaksanakan secara serentak oleh Polres Sragen serta jajaran.

"Ada 4 team yang bersamaan melaksanakan anjangsana dengan sasaran 8 anggota Polri sakit , purnawirawan Polri, serta Warakawuri," papar Kapolres AKBP Piter Yanotama.

Selain beranjangsana di kediaman AKBP Beny. Kunjungan anjangsana juga dilakukan AKBP Piter bersama rombongan bersilaturahmi di kediaman salah satu pensiunan PNS Polri yang pernah bertugas Polres Sragen yang menderita sakit, yakni Paimin di Dukuh Masaran Kulon, Desa Jati Kecamatan Masaran, Sragen.

“Sebagai ungkapan syukur kami menjelang hari Bhayangkara Ke 76, kami ingin menjalin silaturahmi dan ikut berbagi kasih dengan senior, sesepuh kami di Polres Sragen, kami berharap kepada seluruh keluarga besar Polres Sragen akan terus diberikan kesehatan dan kekuatan," imbuh Kapolres.

Sebagai wujud rasa hormat akan seniornya yang tengah terbaring sakit, Kapolres tak segan membungkuk untuk memberikan salam, sembari mendoakan kesembuhannya dan memohon berkat agar di usia Polri yang Ke 76, semakin sukses kedepannya, khususnya Polres Sragen.

"Terharu dari momen ini, bahkan AKBP Beny sampai sampai tak sanggup membendung air mata, saat Kapolres akan berpamitan, sembari berjabat tangan dengan dirinya," jelas Kapolres Sragen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES