Olahraga

Sepakbola Putri Bondowoso Bermain Imbang 1-1 di Laga Perdana Porprov Jatim

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:23 | 66.39k
Tim sepakbola putri Kabupaten Bondowoso saat melawan Bojonegoro di Stadion Semeru Lumajang (FOTO: Ilham for TIMES Indonesia)
Tim sepakbola putri Kabupaten Bondowoso saat melawan Bojonegoro di Stadion Semeru Lumajang (FOTO: Ilham for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO –  

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO - Dalam laga perdana Pekan Olahraga Provinsi VII Jawa Timur 2022 (Porprov Jatim 2022), tim sepakbola putri Bondowoso harus puas bermain imbang.

Dalam pertandingan perdana tersebut, tim kesebelasan asal Bumi Ki Ronggo bertemu dengan sepakbola putri Bojonegoro, di Stadion Semeru Lumajang, Rabu (22/6/2022) kemarin.

Dalam laga tersebut, babak pertama berlangsung cukup sengit. Pada 45 menit paruh pertama Bondowoso memimpin skor 1-0. Gol perdana berhasil dilesatkan oleh pemain Bondowoso dengan nomor punggung 23. 

Namun gol penyama dilesakkan oleh tim lawan juga pada babak pertama. Hingga paruh pertama pertandingan berakhir imbang 1-1

Pada 45 menit paruh kedua tak ada skor tambahan dari masing-masing kubu. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap imbang 1-1. 

Atas Raihan itu, tim asal Bondowoso harus puas berbagi poin dengan tim lawan. Pada laga selanjutnya, kesebelasan asal Bumi Ki Ronggo harus menang melawan tim dari Kabupaten Lamongan.

Sebab kemenangan di laga selanjutnya jadi modal jika ingin lolos semifinal. Rencananya pertandingan kedua pada Minggu (26/6/2022) mendatang.

Ketua Askab PSSI Bondowoso, Subangkit Adiputra mengatakan, pada babak pertama pertandingan berjalan alot, walaupun demikian Tim Bondowoso memiliki peluang lebih banyak. Namun yang berhasil dikonversi menjadi gol hanya satu peluang saja.

"Kita lebih banyak peluang pada babak pertama," kata dia.

Kemudian pada babak kedua, tim sama-sama tidak dapat mencetak gol tambahan. Ia menilai karena para pemain sudah kehabisan tenaga. Apalagi pertandingan ini berjalan dengan waktu 2 x 45 menit.

"Mungkin sudah kehabisan tenaga, kasian juga para pemain," jelas dia.

Pada laga selanjutnya, tim sepakbola putri Bondowoso akan melawan Lamongan. Dalam laga kedua di Porprov Jatim 2022 ini, kesebelasan akan tampil lebih all out dan menyerang habis-habisan dari awal pertandingan. "Karena kemenangan melawan mereka dapat menjadi modal besar untuk melaju ke semifinal," paparnya.

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES