Olahraga

Persis Solo Datangkan Gelandang Argetina Alexis Messidoro

Kamis, 23 Juni 2022 - 11:11 | 94.80k
Gelandang serang Persis Solo Alexis Messidoro. (foto: Persis Solo)
Gelandang serang Persis Solo Alexis Messidoro. (foto: Persis Solo)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPersis Solo mendatangkan gelandang serang asal Argentina Alexis Messidoro untuk melengkapi kuota pemain asing di Liga 1 musim 2022/23.

Messidoro menjadi pemain asing ke-4 yang didaratkan oleh Persis Solo, setelah sebelumnya mengamankan Gerard Artigas, Jaimerson Xavier dan Aaron Evans.

Pemain berusia 25 tahun itu bertekad membawa Persis Solo meraih hasil maksimal di liga 1. "Saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat membuat orang-orang yang mencintai klub ini menjadi bangga dengan kehadiran saya," terang Messidoro, Kamis (23/6/2022).

Messidoro percaya diri, dengan pengalaman yang ia miliki, diharapkan ia bisa membantu tim untuk berjuang pada kompetisi Liga 1 yang akan datang.

"Saya sangat senang dapat bergabung bersama klub yang besar seperti ini. Persis telah menunjukkan permainan yang sangat baik hingga sejauh ini. Saya akan mencoba untuk memberikan pengalaman yang saya miliki untuk membantu tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya," tegas Messidoro.

Saat ini, Messidoro terus berusaha untuk melakukan proses adaptasi dan telah mengikuti sesi latihan bersama skuad Persis serta diharapkan hal ini akan mempercepat proses adaptasinya.

"Saya akan melakukan apapun untuk secepatnya dapat beradaptasi bersama tim dan pemain yang sudah ada (sebelumnya). Setelah mengikuti sesi latihan bersama tim, saya rasa itu sangat menyenangkan dan dapat membantu proses adaptasi menjadi lebih cepat," ucapnya.

Pemain bernama lengkap Alexis Nahuel Messidoro tersebut mengawali kariernya bersama tim besar Argentina Boca Juniors pada 2016 lalu dan selanjutnya berkelana di beberapa klub negara Amerika Latin seperti Bolivia, Argentina, Uruguay, dan Venezuela.

Pada musim lalu, Alexis Messidoro melanjutkan kariernya bersama klub klub kasta kedua Liga Yunani, PF Lerapetras dan tampil sebanyak 28 pertandingan serta menorehkan 10 gol dan 9 assist dari 2.945 menit bermain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES