Peristiwa Daerah

Marten Taha Optimistis Kafilah Kota Gorontalo Kembali Rebut Juara Umum di MTQ

Kamis, 23 Juni 2022 - 10:37 | 27.94k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bersama anggotanya saat foto bersama usai pembukaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bersama anggotanya saat foto bersama usai pembukaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha optimistis Kafilah Kota Gorontalo bisa merebut kembali juara umum di MTQ tingkat Provinsi Gorontalo. Sesuai data, Kota Gorontalo sudah empat kali berturut-turut mempertahankan juara umum.

"Saya sangat yakin, Kafilah Kota Gorontalo bisa menjadi pemenang dan menjadi juara umum lagi di MTQ tingkat Provinsi Gorontalo," kata Marten Taha, Kamis (23/6/2022).

Sebelumnya, tahun 2016 Kafilah Kota Gorontalo mendapat juara umum MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Kabupaten Boalemo. Tahun 2018, mendapatkan juara MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Pohuwato.

Selain itu, pada tahun 2020, Kafilah Kota Gorontalo mendapatkan juara umum MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Gorontalo Utara. Menurutnya, tahun 2022 ni, pihaknya pasti mendapatkan juara umum di MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Bone Bolango.

"Dengan persiapan yang kita lakukan secara matang, kami yakin dan percaya, juara umum di MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Bone Bolango bisa direbut kembali oleh Kafilah Kota Gorontalo," ujarnya

Keyakinannya itu bukan tanpa alasan, kata Marten, pembinaan yang diberikan kepada Kafilah Kota Gorontalo tidak hanya pada saat menjelang kegiatan MTQ saja, tapi hal tersebut sudah menjadi program rutin yang terus dilaksanakan di tingkat TPA, TPQ, dan Madrasah.

"Kafilah Kota Gorontalo sudah diseleksi secara ketat dan sudah melewati trening, jadi saya sangat yakin mereka bisa membawa kembali juara umum di MTQ ini," tutup Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES