Peristiwa Nasional

Ketua IMI Ajak Komunitas Otomotif Rekatkan Solidaritas Kebangsaan

Kamis, 23 Juni 2022 - 09:06 | 33.09k
Ketua IMI Bambamg Soesatyo bersama pengurus CRV Club Indonesia, di Jakarta, Rabu (22/6/22). (foto: dok MPR RI)
Ketua IMI Bambamg Soesatyo bersama pengurus CRV Club Indonesia, di Jakarta, Rabu (22/6/22). (foto: dok MPR RI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wakil Ketua Umum Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi langkah CRV Club Indonesia yang akan mendaftarkan sekitar 2.600 anggotanya menjadi anggota IMI.

 Selain memperkuat konsolidasi organisasi CRV Club Indonesia dan juga IMI, keikutsertaan 2.600 anggota CRV Club Indonesia dalam keluarga besar IMI juga bisa memperluas jaringan serta merekatkan solidaritas kebangsaan melalui berbagai kegiatan otomotif.

"Untuk mendaftar menjadi anggota IMI caranya sangat mudah. Hanya perlu mendownload aplikasi Gaspol! by IMI di playstore maupun apple store, serta ikuti petunjuknya. Setelah memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) IMI, berbagai manfaat bisa didapatkan, mengingat IMI telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak," ujar Bamsoet usai menerima pengurus CRV Club Indonesia, di Jakarta, Rabu (22/6/22).

Pengurus CRV Club Indonesia yang hadir antara lain, Ketua Umum Joe Turangan, Sekjen Oni Roni, Humas Asep Miftahudin, dan Legal Carles.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, IMI telah bekerjasama dengan Permata Samudra, Angkasa Pura Logistic, dan PT Kereta Api Logistik (KALOG) untuk mempermudah pengiriman barang bagi para pemegang KTA IMI. Ada juga kerjasama dengan Angkasa Pura Hotel (APH) anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) yang memberikan diskon khusus kepada setiap pemilik KTA IMI dalam menikmati berbagai fasilitas yang disiapkan seperti airport hotels (Cordia Hotel), lounges (Concordia Lounge), airport services, food and beverage outlet, restaurants, inflight catering, hingga travel management (layanan ticketing dan akomodasi).

"IMI juga bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Asuransi Sinar Mas, dan Siloam Hospitals, yang masing-masing memberikan diskon khusus bagi pemilik KTA IMI terhadap berbagai fasilitas yang ditawarkan. Serta kerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam penerbitan KTA IMI dalam bentuk tapcash IMI-BNI," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menambahkan, IMI juga telah bekerjasama dengan PT Wahana Agung Indonesia Propertindo menjadikan Ancol Mall sebagai Official Venue IMI, kerjasama dengan Prestige Aviation menjadikan eHang 216 sebagai Official Aircraft IMI, serta dengan Hyundai Indonesia menjadikan mobil listrik Hyundai Ioniq sebagai Official Car IMI. Bersama Korlantas Polri, IMI juga bekerjasama dalam pelatihan safety riding dan safety driving.

"September 2022 nanti, IMI akan menghadirkan Black Stone Garage - IMI Lounge di kawasan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan. Pemilik KTA IMI bisa memanfaatkannya sebagai Hub Otomotif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan. Dari mulai workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat nongkrong dan kongkow, hingga menjajakan berbagai produknya disini. Black Stone Garage - IMI Lounge merupakan rumah besar bagi para komunitas otomotif," pungkas Bamsoet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES