Peristiwa Daerah

Putra Ulama Arrazy Hasyim Meninggal Tertembak Pistol Polisi Pengawal

Kamis, 23 Juni 2022 - 07:30 | 81.33k
ilustrasi penempakan.(pixabay)
ilustrasi penempakan.(pixabay)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hushaim Shah Wali Arrazy (3), putra seorang ulama meninggal dunia tertembak senjata milik anggota Polri yang bertugas sebagai pengawal orang tuanya di Tuban, Jawa Timur.

Hushaim Shah Wali Arrazy adalah putra kedua ulama Arrazy Hasyim, pengasuh lembaga tasawuf di Ciputat Tangerang.

Peristiwa balita tertembak ini terjadi pada Rabu (23/6/2022) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Peristiwa tragis ini bermula saat M, anggota Polri pemilik senjata api ingin melaksanakan Shalat Zuhur. informasi yang dihimpun, M mengawal Arrazy Hasyim yang berkunjung ke rumah mertua di Desa Palang, Tuban, Jawa Timur. Oleh M, senjata api tersebut disimpan di tempat yang dianggap aman.

Namun saat M sedang shalat, anak pertama Arrazy berinisial H (5) mengambil senjata tersebut dan digunakan bermain-main dengan sang adik. Tiba-tiba terdengan tembakan dari senjata api. Korban terluka tembak di bagian dagu dekat lehernya.

Murni Kecelakaan

Kapolres Tuban AKBP Darman menjelaskan peristiwa tersebut merupakan murni kecelakaan. Meski tidak ada faktor kesengajaan, kapolres menyatakan M tetap menjalani pemeriksaan.

Adapun korban telah dimakamkan oleh keluarga di Makam Islam Wareng, Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (22/6/2022).

"Ini musibah, tidak disengaja. Untuk selanjutnya, M akan diperiksa oleh satuan tempat bertugas," ujar AKBP Darman dikutip dari TribunJatim.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES