Indonesia Positif

IGB Sukses Gelar Free Fire Community Engagement Tournament 2022

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:22 | 37.32k
FZONE dari Balikpapan Juarai Turnamen Gelaran IGB. (Foto: IGB For TIMES Indonesia)
FZONE dari Balikpapan Juarai Turnamen Gelaran IGB. (Foto: IGB For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGIkatan Gamers Bontang (IGB) telah menggelar Free Fire Community Engagement Tournament 2022 di Kota Bontang Provinsi Kaltim.

Kegiatan berakhir Sabtu (18/06/2022) lalu di Grand Mutiara Hotel, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Belimbing, Bontang Barat Kota Bontang.

Ketua Panitia Event, Yusuf mengatakan, kompetisi Free Fire Community Engagement Tournament 2022 diikuti dari berbagai kalangan dan usia yang menyasar hingga luar wilayah Bontang.

Para finalis terbaik dari Kota Balikpapan, Samarinda, Kutim dan Bontang berkompetisi pada malam grand final itu dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Saya berharap kedepan olahraga game online ini bisa lebih berkembang lagi, khususnya di Kaltim. Selain itu diharapkan turnamen ini dapat melahirkan bakat Atlet Esport Berprestasi,” ujarnya Rabu (22/6/2022).

FZONE-2.jpgNama-nama juara dalam Free Fire Community Engagement Tournament 2022. (Foto: IGB for TIMES Indonesia)

Dikatakannya, turnamen mulai dilaksanakan pada 14 Juni 2022, sedangkan grand final berlangsung 18 Juni 2022.

Sejumlah sponsor dan media patner terlibat dalam kegiatan e-Sport yang di ikuti peserta se Kalimantan Timur itu. Pun media online TIMES Indonesia turut serta.

Juara 1 Free Fire Community Engagement Tournament 2022 adalah FZONE dari Balikpapan, Juara 2 KHG Anak Soleh dari Balikpapan, dan Juara 3 Kuda Hitam dari Samarinda. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES