Entertainment

Keren, Serial Animasi Asal Indonesia The Beachbuds Dibeli Warner Bros

Kamis, 23 Juni 2022 - 05:49 | 62.39k
Serial animasi The Beachbuds yang akan tayang secara global. (FOTO: jtoon.net)
Serial animasi The Beachbuds yang akan tayang secara global. (FOTO: jtoon.net)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan film asal Amerika Serikat Warner Bros resmi membeli The Beachbuds, serial animasi produksi Indonesia. WB rencananya akan menayangkan animasi tersebut di Amerika latin. 

Serial animasi itu diproduksi oleh JToon Studios. Sebelumnya JToon Studios sendiri telah mengumumkan kerjasama dengan The Walt Disnet Company untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di Australia. 

Lisensi penayangannya dipegang oleh Odin's Eye Animation yang merupakan sister company Odin's Eye Entertainment yang berbasis di Australia. 

Serial animasi ini mengisahkan kehidupan burung lucu yang tinggal di pulau tropis. Karakter para burung mengajarkan keharmonisan, keramahan dengan kehumoran yang ringan. 

Karakter tersebut adalah Bayo, otoritas resor yang ramah; Alejandro, penjaga pantai yang bodoh; Nola, penjaga keamanan yang cantik dan berani; Mr. Putu, manajer yang segan bekerja; Pon Pon, koki yang pemarah; dan Ozo, si tukang ngambek.

Serial yang berdurasi 11 menit per episode ini ditujukan untuk anak berusia 6-11 tahun. 

Presiden sekaligus Eksekutif Produser JToon Studios, Iskandar Tjahjadi yakin animasi ini dapat memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia. "Kami sangat yakin pada kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global," tulisnya pada keterangan resmi. 

Sementara, CEO dan pendiri OEA Michael Favelle mengucapkan, "Kami sangat senang dengan kesuksesan waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery Latin America adalah mitra yang ideal," ujarnya seperti dikutip Variety. 

Selain The Beachbuds, JToon Studios juga telah memproduksi drama musikal Flower of Destiny The Musical, dan animasi What About Mother Earth. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES