Peristiwa Daerah

[BERITA FOTO] Aksi Memukau Pesawat Tempur TNI di Langit Jombang

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:20 | 62.99k
Tiga pesawat tempur TNI memamerkan atraksi manuver yang keren diatas langit Jombang pada pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022. (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)
Tiga pesawat tempur TNI memamerkan atraksi manuver yang keren diatas langit Jombang pada pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022. (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Aktraksi manuver tiga pesawat tempur milik TNI dipamerkan di langit Kabupaten Jombang dalam rangkaian pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022, Senin (20/6/2022).

Tiga pesawat milik TNI itu mondar mandir dilangit Jombang dengan menampilkan beberapa gaya. Alhasil masyarakat yang hadir dan melihat atraksi itu merasa takjub hingga teriakan dan tepuk tangan bergemuruh di Stadion Merdeka Jombang.

Seperti yang diketahui, Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan dari berbagai pesantren, dengan Kabupaten Jombang sebagai tempat pembukaannya.

Sedangkan laga finalnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 Oktober 2022 bertepatan dengan Hari Santri Nasional. Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini bisa disaksikan siaran streamingnya pada link: https://youtube.com/channel/UCSLLqZg46b8-0g58WofiQFQ

Pesawat-Tempur-TNI-jombang-2.jpgBerbagai formasi yang dilakukan pesawat tempur TNI. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

Pesawat-Tempur-TNI-jombang-3.jpgPesawat tempur TNI yang biasa digunakan untuk mendukung misi-misi pengintaian, close air support, dan penumpasan pemberontak. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

Pesawat-Tempur-TNI-jombang-4.jpgPesawat-Tempur-TNI-jombang-5.jpgPenonton dibuat takjub dengan aksi tiga pesawat tempur TNI. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

Pesawat-Tempur-TNI-jombang-6.jpgSeperti yang diketahui, dalam aksi pesawat tempur TNI ini merupakan rangkaian pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Jombang. Sedangkan laga final akan dilaksanakan di Stadion Bung Karno tepat pada Hari Santri yaitu 22 Oktober 2022 mendatang. (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES