Politik

Presiden PKS Akui Banyak Kesamaan Dengan Partai NasDem

Rabu, 22 Juni 2022 - 19:10 | 29.15k
Ketua Umum Partai NasDem dan Presiden PKS memberikan keterangan persnya usai pertemuan. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Ketua Umum Partai NasDem dan Presiden PKS memberikan keterangan persnya usai pertemuan. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengakui, ada banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dan jajaran petinggi partai masing-masing di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Syaikhu mengatakan, dirinya meyakini semuanya akan menjadi langkah awal menuju banyak titik persamaan. Dia pun mengapresiasi dan merasa terpukau dan terinspirasi dengan NasDem sebagai partai yang representatif dan bisa memberikan banyak pelayanan kepada masyarakat luas.

“Insyaallah mudah-mudahan dari langkah-langkah awal yang baik ini dengan penuh niat yang baik untuk memperbaiki negeri kita untuk memberikan jalan-jalan untuk memudahkan kebersamaan ini kolaborasi membangun negeri ke depan yang lebih baik,” kata Ahmad Syaikhu.

Syaikhu berharap akan semakin banyak titik-titik temu dan persamaan antara NasDem dan PKS untuk menuju agenda-agenda besar ke depan yang perlu dipersiapkan bersama.

“Insyaallah kita akan tindak lanjuti bahkan bukan dalam tataran di tingkat elit politik mungkin dalam kaitan yang lebih teknis yang mudah-mudahan nanti bisa kita lakukan,” ujarnya.

Syaikhu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh beserta seluruh jajaran yang telah menerima kunjungan PKS dengan penuh kehangatan, kekeluargaan dan optimisme menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Banyak hal yang tadi didiskusikan di dalam dan ini saya kira menjadi langkah-langkah awal,” tandas Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai pertemuan dengan Partai NasDem.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES